Tak Puas Uang Kembali, Slogan Spa Plus-plus di Bali


0
2 shares

Makin berani saja semua pelaku bisnis esek-esek berkedok Spa di kota Denpasar, Bali. Beberapa promosi pun dilaksanakan dengan vulgar di dunia maya. Seperti yang dilakukaan manajemen Praja Spa di Jalan Tukad Unda VIII, No 15 Renon, Denpasar. Manajemen dengan terang-terangan memasang promosi dengan wanita separuh berbusana yang disebar ke jejaring media sosial. Jika tak puas duit pun kembali.

Salah satu paket yang sangat paling laris ialah “Happy Ending”.

Lokasi Praja Spa tak susah untuk dicari. Maklum, lokasinya tak jauh dari area perkantoran, Renon. Saat tim penyelidikan Bali Express (Jawa Pos Group) ke tempat Spa, semua petugas yang berjaga di halaman depan terlihat ramah. Mereka dengan mendetail membeberkan sejumlah paket yang ditawarkan.

“Dengan paket Rp 600 ribu sudah dapat ‘eksekusi’ (maksudnya dilayani plus-plus oleh terapis cantik ),” kata salah seorang petugas mempunyai nama Gus yang didatangi Rabu malam (15/6).

Petugas di Praja Spa tersebut juga merinci kemudahan apa saja yang dapat didapat customer andai membeli paket tersebut. “Paket termurah Rp 600 ribu, tersebut pelanggan telah dapat dua botol bir dan tentunya dapat ehem dengan terapis kami yang cantik-cantik,” jelas Gus tidak banyak promosi untuk tim koran ini.

agen bola

Menariknya, si petugas Praja Spa dapat menjamin kenyamanan dan ketenteraman pelanggan saat bareng dengan terapis di dalam kamar. “Kami dapat menjamin tidak terdapat razia atau apa pun. Apalagi lokasi ini punyanya sepupu seorang aparat,” ucapnya.

Gus bahkan menyinggung therapist yang terdapat berjumlah 17 orang. Dan banyak sekali berasal dari Bali. “Terapisnya banyak sekali asal dari Bali,” imbuhnya.

Sensasi Spa yang ditawarkan untuk pengunjug pun dibeber oleh Gus. Saat tamu memesan therapist, selanjutnya ditunjukkan ke sebuah empang yang sedang di dalam bangunan.

“Di empang ini terdapat sensasinya pun sebelum ke lokasi tidur guna pijat,” tambahnya. Bahkan, tamu juga dapat karaoke ditemani terapis sebelum dipijat.

Seorang kontributor koran ini yang pernah merasakan paket “happy ending” di sana menjelaskan, begitu masuk masing-masing tamu akan diserahkan memilih terapis yang tersedia.

“Kalau pelayanan therapist tidak cukup memuaskan, dapat langsung dilaporkan, dan tersebut duit dapat dikembalikan,” sambung kontributor yang menampik namanya di korankan ini. SOP tersebut pula yang menciptakan dia puas dengan pelayanan semua therapist muda di Praja Spa.

Karena manajemen Praja Spa berpromosi dengan berani dan vulgar, sehingga tempat ini tak pernah sepi. “Kalau inginkan ke sini mesti hubungi kami dulu, biar di-booking Mas. Karena tidak jarang kali ramai pengunjung,” tukas Gus, petugas Praja Spa.

poker online

Like it? Share with your friends!

0
2 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *