Prostitusi Daring Membludak di Indonesia | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Prostitusi Daring Membludak di Indonesia | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Dengan tindakan keras saat ini di distrik lampu merah dan panti pijat di mana-mana di Kalijodo di Jakarta atau Dolly di Surabaya, prostitusi online telah berkembang pesat di Indonesia.

Yang mengejutkan, layanan seksual adalah belum tentu diiklankan melalui situs kencan dewasa khusus. Banyak situs pelacuran online terkenal seperti Finding Management atau Adult Friend Finder, diblokir oleh pemerintah dan hanya tersedia jika Anda mengunduh VPN (lihat VPN Terbaik untuk Indonesia untuk mengetahui caranya).

Pelacur, mucikari dan mafia gunakan situs web dan aplikasi arus utama alih-alih seperti Facebook, Twitter, WeChat, BeeTalk, Instagram, Badoo atau Tinder. Jika Anda menggunakan salah satu dari ini, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ada lebih banyak profil pelacur, sampai-sampai Anda dapat mengalami pengguna "normal".

Ini adalah kasus di WeChat. Mereka memiliki fitur menarik yang disebut "Lihat Sekitar" yang dapat digunakan untuk bertemu orang-orang di dekat Anda. Di Indonesia sudah sepenuhnya dibajak oleh prostitusi online terorganisir. Segera setelah Anda menyalakannya, Anda akan menerima permintaan obrolan dari berbagai "spa" dan "gadis pijat" yang menawarkan untuk mengunjungi Anda di kamar Anda 24/7. Anda hampir tidak dapat melihat orang normal lagi.

Pada aplikasi kencan Badoo, menjadi sangat sulit untuk bertemu gadis-gadis yang tidak mencari uang, secara langsung atau tidak langsung. Mereka jarang menyebutkan bahwa mereka adalah pelacur tetapi sering mengatakan dalam profil mereka hal-hal seperti "Butuh uang", "Jangan suka cowok pelit (saya tidak suka pelit)," Saya suka belanja ", dll .
"Soft" profil pelacuran khas di Badoo ("Saya suka pria dermawan yang bisa membuat saya bahagia")

Beberapa lebih mudah dan akan menulis: "Buka untuk BO (Pemesanan Keluar) ke hotel Anda untuk LT / ST (Waktu Lama / Waktu Singkat).

Dalam hal ini, itu adalah profil dan bukan gadis yang sebenarnya. Hanya setelah Anda menyetujui transaksi dan membayar uang muka (DP) ia akan menghubungi gadis itu, menjemputnya, dan membawanya ke tempat Anda. Dalam beberapa kasus, para gadis memiliki kamar hotel tempat mereka dapat bertemu pelanggan. Kota Kalibata terkenal karena memiliki banyak apartemen yang digunakan seluruhnya untuk pelacuran online.

agen bola

Di Facebook, Twitter, atau Instagram, para pelacur dapat dengan mudah ditemukan menggunakan beberapa tagar tertentu seperti #bokingcewek, #wanitabayaran, #cewekbispak dan banyak lagi. Mereka yang mencari anak perempuan di lokasi tertentu akan menambahkan nama kota, misalnya: #bispaksurabaya (bispak berarti "bisa menggunakan" = "dapat digunakan"). Untuk salah satu kata kunci ini, ratusan profil anak perempuan akan muncul.

Mereka mengelola halaman penggemar mereka secara profesional, menghubungkan penggemar mereka dengan gambar dan video eksklusif, memposting tangkapan layar klien transfer bank, memberikan informasi tentang keberadaan mereka dan ketersediaannya.
Seorang gadis memposting bukti transfer bank dari klien dan memberi tahu dia bahwa ada 2 slot yang tersedia

Beberapa juga akan melakukan paket dan promosi, sama seperti panti pijat, spa, atau bordello yang terorganisir dengan baik. Di Twitter, Riri Manja 28 adalah promosi seks telepon untuk bulan April untuk contoh:
Promosi seks dari seorang gadis di twitter

Lembaga dan mitra mereka mengandalkan Whatsapp, Line, dan BlackBerry Messenger untuk berkomunikasi dengan klien dan mengatur lokasi dan waktu rapat.

Baru-baru ini, beberapa kelompok besar telah muncul, mengelola beberapa gadis sekaligus. Sebagai contoh, Grup Silvi yang beroperasi di Instagram memiliki jaringan perempuan di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Palembang. Go Crot beroperasi di twitter, mengelola puluhan gadis di Surabaya.

Beriklan untuk Silvi Group di Instagram

Polisi telah melakukan penangkapan sangat sedikit sejauh ini. Mungkin tren yang mustahil untuk permintaan dan penawaran untuk pelacuran begitu tinggi di Indonesia.

Namun, mengingat hal ini, saya bertanya-tanya apakah ini merupakan langkah cerdas bagi Pemerintah untuk melanjutkan rencananya untuk menutup semua distrik lampu merah pada tahun 2019. Kita melihat bahwa perdagangan seks hanya akan bergerak dari jalanan ke dunia virtual.

Apakah gadis-gadis itu lebih aman saat online? Bukankah lebih baik, seperti yang disarankan Ahok, untuk melegalkan prostitusi dan mengaturnya di ruang khusus? Ini dapat membuat pekerjaan lebih mudah bagi Pemerintah dan LSM untuk melindungi pekerja seks dari pelecehan / kekerasan dan memberi mereka konseling dan pemeriksaan kesehatan secara teratur.

poker online

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *