Maladewa Kehidupan Malam – Resor Terbaik dengan Klub, Bar, dan Alkohol | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Maladewa Kehidupan Malam - Resor Terbaik dengan Klub, Bar, dan Alkohol | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Maladewa bukanlah tempat terbaik di dunia untuk mengalami kehidupan malam yang gila, terutama karena wisatawan tersebar di ratusan pulau yang berbeda. Juga tidak membantu bahwa sebagian besar penduduknya adalah Muslim yang ketat dan alkohol dilarang di semua wilayah setempat.

Di 200 pulau "lokal" negara itu, Anda tidak bisa minum atau membeli alkohol, bahkan bir sederhana. Melakukan hal itu hanya diizinkan di pulau "resor", di mana hotel-hotel mewah dibangun.

Akibatnya, Maladewa tidak pernah dianggap sebagai tujuan pesta. Suasananya santai dan tenang, dan merupakan pilihan populer bagi pasangan yang berbulan madu.

Jika berpikir untuk tidur jam 8 malam setiap malam selama masa tinggal Anda terdengar terlalu membosankan, jangan putus asa. Anda masih dapat menemukan beberapa bar / klub di beberapa resor dan hotel.

Ulasan kehidupan malam berikut akan memberi Anda gambaran singkat tentang pilihan Anda untuk minum dan berpesta di Maladewa.

Berapa biaya untuk minum alkohol di Maladewa?

Minum alkohol di Maladewa tidak murah, mengingat hampir semua bar dan klub berada dalam resor mewah.

Memang, Anda tidak diperbolehkan membeli alkohol di salah satu pulau "lokal", termasuk Male, bahkan jika Anda seorang ekspatriat. Juga dilarang membawa botol sendiri dari bebas pajak. Jika Anda mencoba membawanya, pasti akan terlihat di sinar-X dan disita.

Di hotel-hotel internasional, Anda dapat membayar antara US $ 15 dan US $ 20 untuk koktail (+ 22% pajak dan layanan) dan antara US $ 7 dan US $ 10 untuk bir (+ pajak 22% dan layanan).

Minum alkohol di Male, ibu kota

Orang asing yang tinggal di Male tidak memiliki banyak pilihan untuk berpesta atau minum alkohol. Tidak ada bar atau klub malam di ibu kota, hanya beberapa kafe shisha dengan musik live (misalnya, Cave Café).

Kapan pun mereka membutuhkan minuman, mereka harus pergi ke pulau-pulau terdekat di mana alkohol diperbolehkan.

Paling sering, mereka akan memilih yang terdekat dan termurah, pulau bandara, lebih tepatnya di bar Champs di Hulhulé Island Hotel. Ada feri pergi ke sana setiap 30 atau 60 menit dan biaya tiket pulang kurang dari US $ 3. Barnya cukup mendasar tetapi cukup menyenangkan untuk minum bir, bersosialisasi dengan ekspatriat lain, dan menonton olahraga.

Beberapa resor mewah (seperti Centara Ras Fushi) juga menawarkan paket harian kepada pengunjung, memungkinkan mereka untuk menikmati kolam renang, pantai, restoran, dan bar mereka. Secara umum, alkohol aliran bebas, makan siang prasmanan, dan transfer kapal kembali sudah termasuk dalam harga (sekitar US $ 80-US $ 150 per orang). Anda dapat membeli pass harian Anda melalui agen, misalnya, iCom.

Floating Bar and Safari (+960 763-0899) adalah pilihan lain untuk minum alkohol. Itu adalah perahu kecil yang diparkir sekitar 500 meter dari pantai di laguna Maafushi (Pria). Staf tidak terlalu ramah dan jauh dari mewah, tetapi harga wajar untuk Maladewa (US $ 5 untuk bir dan US $ 12 untuk koktail). Sebaiknya pergi ke sana sebelum matahari terbenam.

Bar dan Klub Resor Terbaik di Maladewa

Semua resor mewah di pulau-pulau non-lokal akan memiliki restoran dan bar yang menyajikan alkohol, kemungkinan besar dengan live band di malam hari.

Berikut adalah 5 yang paling direkomendasikan:

Mereka yang akrab dengan kehidupan malam NYC mungkin tahu 1-Oak, salah satu lounge paling eksklusif di kota. Merek ini juga memiliki lokasi di Dubai, Tokyo, Las Vegas, dan Los Angeles.

Konsep 1-Oak di Finolhu sedikit berbeda, lebih dekat dengan konsep klub pantai. Ini memiliki pertunjukan malam dari DJ, live band dan artis. Mereka juga mengadakan pesta bertema mingguan dan, beberapa kali setahun, festival dengan DJ tamu terkenal.

Ini adalah salah satu bar paling keren di Maladewa, dengan seorang DJ setiap malam bermain disko tropis dan rumah pantai.

W Maldives menargetkan pelanggan muda dan memiliki bar pantai yang bagus, Sip, dengan DJ live yang memutar musik elektronik dua kali seminggu. Perhatikan bahwa dulu ada klub malam bernama 15 Di Bawah ini tetapi tampaknya telah ditutup.

Niyama digunakan untuk memiliki klub bawah air, hanya dapat diakses dengan speedboat, yang disebut Subsix (enam meter di bawah air). Itu masih ada tetapi ini adalah restoran normal sekarang.

Sebaliknya, tamu resor dapat menikmati minuman di bar atap mereka Farheinheit, yang menampilkan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Resor ini, terletak di dekat Male, lebih terjangkau daripada yang disebutkan di atas. Ini populer di kalangan ekspatriat untuk perjalanan sehari dan memiliki cukup banyak tamu untuk bar yang cukup ramai.

Setiap malam, Anda memiliki acara yang berbeda: Musik live, tarian Boduberu dan pertunjukan drum (musik tradisional Maladewa), DJ, malam Jazz dan mencicipi anggur. Ini terbuka dan tutup pukul 1 pagi.

Ada saran lain untuk kehidupan malam di Maladewa?

Jika saya lupa sebuah bar atau klub malam yang bagus untuk berpesta, silakan tinggalkan saya pesan di bagian komentar di bawah.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *