Lima Nightlife: 20 Bar dan Klub Malam Terbaik (2019) | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Lima Nightlife: 20 Bar dan Klub Malam Terbaik (2019) | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Ibukota Peru dan kota terbesar ke-3 di Amerika Latin setelah Sao Paulo dan Meksiko, Lima memiliki pemandangan kehidupan malam yang besar. Saya sangat terkejut menemukan bahwa ada banyak bar dan klub malam, tidak hanya di pusat, tetapi di semua distrik dan pinggiran kota megalopolis yang luas ini.

Anda akan menemukan sedikit segalanya: klub malam kelas atas yang penuh dengan model, disko retro 80an dan 90an, lubang berair backpacker murah, klub pantai megah, bar atap yang trendi, salsotecas penuh sesak, dan bahkan beberapa distrik lampu merah.

Untuk membantu Anda memaksimalkan malam Anda, Anda dapat membaca tips Lima Pesta saya di bawah ini. Jika Anda masih memiliki pertanyaan / komentar, silakan tulis komentar.

Ringkasan Lima Kehidupan Malam

Ini artikel yang panjang. Ini dirangkum:

– Tempat menginap di dekat kehidupan malam Lima: Parque Kennedy di Miraflores, misalnya di Las Palmas Hotel ($ 55 per malam, nilai 8,5)
– Jalan-jalan pesta tersibuk: Calle Berlin, Calle Manuel Bonilla, Calle Francisco de Paula Camino, dan Calle de las Pizzas. Semua berjalan kaki dari satu sama lain di Miraflores.
– Bagaimana cara bertemu gadis online: Cupid Amerika Latin, Bumble, Tinder
– Klub malam terbaik untuk turis: Bizarro, El Dragon, Noise, La Noche
– Klub malam kelas atas terbaik: MIA, La Tribu, Penduduk
– Bar terbaik: Buka Tapas Bar, La Cachina
– Kehidupan malam LGBT: Lez4Lez dan Capital G (Lesbian), Pusat Kota ValeTodo (Gay)
– Area lampu merah: Calle de las Pizzas, Centro Historico, MegaPlaza Mall

Five Nightlife Area + Hotel
Setiap ikon mewakili bar atau klub

Ada 2 area aman yang saya sarankan di Lima jika Anda ingin berada dekat dengan kehidupan malam dan di lokasi yang strategis untuk mengunjungi kota.

Miraflores:

Jika Anda baru di Lima, Miraflores jelas merupakan area terbaik untuk Anda. Ini adalah lingkungan mewah dengan tempat-tempat wisata, restoran, bar, klub dan toko.

Namun waspadalah, Miraflores adalah area yang luas. Sebagian besar pesta terjadi di dekat Calle Berlin, dekat Parque Kennedy, dan di dekat Calle de Las Pizzas yang kumuh (saya akan menulis tentang jalan itu nanti). Hotel yang saya rekomendasikan adalah Hotel Las Palmas ($ 55 per malam, nilai 8.5) atau Estelar Miraflores Hotel ($ 100 per malam, diberi peringkat 8.5).

Jika Anda seorang backpacker, Anda dapat menginap di salah satu hostel hostel terdekat seperti Loki, Kokopelli, dan Pariwana. Mereka semua memiliki bar atap yang asyik dengan minuman murah dan kerumunan pelancong muda.

Barranco:

Barranco kurang turis, lebih murah, dengan getaran yang lebih santai. Ini populer di kalangan anak muda, pelajar, dan beberapa ekspatriat.

Sekali lagi, tidak seluruh lingkungan Barranco menarik. Agar dekat dengan klub malam dan bar terbaik, Anda harus tinggal di dekat Parque Federico Villarreal atau jalan pejalan kaki Sanchez Carrión.

Jika Anda belum memiliki akun Airbnb, daftarlah menggunakan voucher Airbnb ini $ 35 $ dan Anda akan mendapatkan diskon $ 35 pada pemesanan pertama Anda.

Lima area kehidupan malam lainnya:

Ada beberapa lingkungan lain di Lima dengan bar dan klub. Anda dapat mengunjungi mereka untuk berpesta tetapi saya tidak menyarankan untuk tidur di sana.

– Chacarilla: Mal Caminos del Inca memiliki beberapa klub malam eksklusif yang menargetkan orang Peru kelas atas: MIA, La Tribu, Verâo (hanya selama musim panas), Mute, La Basilica 640 dan Rumba.

– Centro Historico, dekat Plaza San Martin: Ini dianggap sebagai lingkungan yang samar dan tidak aman dengan kehidupan malam bawah tanah. Ada beberapa stripclubs, bordil dan bar nyonya rumah seperti Lujuria atau Totos Bar. Anda juga akan menemukan klub malam terbesar di Lima (La Casona de Camanà) dan klub techno El Centro.

– Selatan Lima (Mall Boulevard de Asia, Punta Negra dan Punta Hermosa): Pantai selatan memiliki beberapa klub malam paling trendi di kota ini. Di sinilah partai elit lokal, tetapi hanya selama bulan-bulan musim panas dari awal Januari hingga akhir Maret. Beberapa tempat populer di selatan adalah Resident Club, Joia, Nikita, Mala Mia, CM, Floripa, Amadeus, dan Hacienda.

– Distrik Independencia di Lima Norte juga kaya dengan bar dan klub malam, beberapa di antaranya adalah rumah bordil. Sebagian besar terletak tidak jauh dari MegaPlaza Mall seperti Madame, Vintage Disco, Bellakeo, La Murga dan Zum Club. Wisatawan sangat jarang di tempat-tempat itu.

Tips Perjalanan untuk Lima

Cuaca
Jangan berasumsi bahwa Lima adalah kota tropis dengan iklim hangat sepanjang tahun. Ini hanya berlaku di bulan-bulan musim panas, dari pertengahan Desember hingga pertengahan April. Kemudian, suhu rata-rata mencapai 28 ° C di siang hari (82 ° F) dan 18 ° C di malam hari (64 ° F). Itu juga kurang lembab dengan sedikit awan dan hampir tidak ada hujan.

Musim dingin di Lima bisa sangat dingin, dengan sekitar 18 ° C di siang hari (64 ° F) dan 10 ° C di malam hari (50 ° F). Itu lembab, berawan dan berkabut, yang membuat kota ini sedikit tertekan. Anda tentu akan membutuhkan jaket selama bulan-bulan itu.

Lima kehidupan malam lebih menarik selama bulan-bulan musim panas karena ada lebih banyak klub malam terbuka, terutama di daerah pantai selatan.

Kartu Sim Peru
Jika Anda memiliki ponsel yang tidak terkunci, Anda dapat membeli Kartu Sim lokal dengan cukup mudah di pusat kota (harganya lebih mahal di bandara). Penyedia top di Peru adalah Claro dan Movistar. Alternatif yang lebih murah adalah Bitel (dari apa yang saya dengar, ini bekerja dengan baik di kota-kota besar). Bawa paspor Anda untuk pendaftaran. Biayanya sekitar $ 5 untuk Kartu Sim dan $ 8 untuk data 1,5GB (berlaku 2 minggu).

Uang
Mata uang lokal adalah Sol (disingkat S /). Pada 22 Januari 2019, 1 US $ = 3,34 sol dan 10 sol = 3 US $.

Pergi berkeliling
Taksi tidak memiliki reputasi yang sangat baik di Lima, namun saya tidak pernah memiliki masalah dengan mereka. Saya hanya menggunakan driver dengan mobil baru yang terawat baik, dan saya selalu menegosiasikan harga sebelum masuk. Anda dapat menghitung bahwa menempuh 5 kilometer di peta akan berharga kurang dari 15 sol, atau 5 dolar. Tambahkan 30% ekstra di malam hari.

Uber juga tersedia dan sekitar 15% hingga 25% lebih murah. Saya menggunakannya pada awalnya tetapi saya merasa terganggu dengan waktu tunggu dan beralih ke taksi normal. Dapat bermanfaat untuk mengevaluasi harga naik taksi.

Ada juga banyak bus murah yang berkeliling kota. Harganya 1,5 sol. Karena dapat membingungkan untuk mengetahui yang mana yang dituju, saya sebaiknya bertanya pada penduduk setempat untuk membantu Anda.

Secara keseluruhan, cobalah untuk mengurangi kebutuhan Anda akan transportasi dengan tinggal di lokasi yang strategis seperti yang saya sebutkan sebelumnya (tinggal di dekat Parque Kennedy).

Keamanan
Lingkungan Miraflores, San Isidro (area bisnis) dan Barranco cukup aman di siang dan malam hari. Kejahatan mungkin terjadi, tetapi tidak ada alasan untuk khawatir lebih dari yang Anda rasakan di rumah. Hanya jangan mem-flash perhiasan, ponsel, atau uang Anda dan Anda akan baik-baik saja.

Untuk lingkungan lain, misalnya, pusat bersejarah, mereka baik-baik saja selama Anda berhati-hati. Di malam hari, hindari atau gunakan taksi untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain. Bagaimanapun, percayalah pada insting Anda: Jika Anda merasa tidak nyaman di suatu tempat, berbaliklah.

Apa yang Diharapkan di Malam Hari di Lima

Inilah yang harus Anda ketahui sebelum berangkat untuk berpesta di Lima:

Girls yang bekerja
Pelacur sangat umum di bar Calle de las Pizzas atau di Centro Historico. Mereka kadang-kadang disebut "bricheras", yaitu gadis-gadis yang mencari nafkah dari berkencan atau tidur dengan orang asing. Bagi kebanyakan dari mereka, tujuan utamanya adalah menikah dengan orang Amerika atau Eropa dan meningkatkan status sosial ekonomi mereka. Untuk one night stand, mereka mungkin mengenakan biaya $ 200, $ 100 atau $ 0: Semuanya tergantung pada suasana hati mereka dan pada seberapa besar mereka menyukai Anda.

Harga Clubbing
Secara alami, ada perbedaan besar antara bar backpacker murah dan klub kelas atas di Boulevard de Asia.

Tempat kelas rendah umumnya tidak akan membebankan biaya masuk. Kaleng bir 330ml harganya sekitar 8 sol (2,5 $). Minuman campuran akan sedikit lebih mahal, sol 10-13 ($ 3 -4), dan koktail akan menjadi 16 sol ($ 5).

Bar kelas atas akan sering menagih Anda 20-30 sol untuk masuk pada akhir pekan ($ 6 -9 $). Di klub malam top, itu bisa mencapai 50 sol ($ 15). Bir biayanya 14-20 sol ($ 4 -6 $), minuman campuran 20-30 sol ($ 6 -9 $), dan koktail 23-40 sol ($ 7 -12 $). Berbicara tentang koktail, yang harus Anda coba di Peru adalah Pisco Sour.

Secara keseluruhan, Lima tidak murah untuk berpesta tetapi terjangkau. Untuk bersenang-senang di akhir pekan, bersiaplah untuk menghabiskan setidaknya $ 50.

Kapan Harus Berpesta:
Seperti banyak kota wisata, Anda dapat keluar hampir setiap malam dalam seminggu di Lima kecuali hari Minggu dan Senin. Jadwal yang disarankan untuk hari kerja adalah sebagai berikut: Pada hari Selasa, buka Sargento Pimienta. Pada hari Rabu, pergi ke Bizarro. Pada hari Kamis, buka Bantuan! atau Eka Bar. Pada hari Jumat dan Sabtu, pergi ke mana pun Anda inginkan.

Musik:
Sebagian besar klub akan memainkan ketukan EDM atau Latin (khususnya reggaeton). Tidak ada pemandangan techno yang kuat di Lima, tidak seperti di kota-kota lain di Amerika Selatan seperti Bogota (Baca panduan saya Kehidupan Malam di Bogota) atau Sao Paulo.

Kebijakan Pintu:
Anda biasanya dapat menghindari membayar biaya masuk jika Anda meminta untuk berada di daftar tamu sebelum pergi ke klub. Kirimkan saja pesan kepada mereka di Facebook dan itu akan baik-baik saja. Anda mungkin harus tiba di muka terlebih dahulu, sebelum tengah malam atau 01:00. Anda juga dapat menggunakan situs web PassLine untuk mendaftar secara gratis.

Kamu seharusnya selalu bawa ID Anda denganmu.

Mengenakan celana dan sepatu yang tepat adalah wajib di hampir setiap klub.

Gadis Normal & # 39; Bertemu di Lima

Kencan cewek-cewek di Lima bisa sulit atau sulit tergantung pada harapan Anda. Jika Anda menargetkan gadis-gadis Peru kelas menengah, Anda seharusnya tidak memiliki masalah. Mereka ramah, dapat diandalkan, menyenangkan dan banyak menginginkan pacar asing. Untuk gadis-gadis ini, saya akan merekomendasikan kencan online untuk menyaring "bricheras" dan semi-pro.

Jika Anda menargetkan gadis-gadis Peru kaya dari keturunan Eropa, itu akan lebih sulit tetapi bukan tidak mungkin. Menjadi tampan, kaya, ekspatriat, fasih berbahasa Spanyol dan penari yang baik akan sangat membantu Anda. Untuk bertemu gadis-gadis seperti ini, kencan online tidak akan berfungsi dengan baik. Sebagai gantinya, Anda harus mengunjungi klub malam berkelas seperti Five Bars, MIA, Resident, atau Nikita.

Untuk kencan online, beberapa aplikasi yang berfungsi dengan baik adalah Bumble and Tinder. Anda mungkin akan mendapatkan jumlah pertandingan yang wajar, tetapi minat anak perempuan akan berkurang jika Anda mengatakan Anda seorang turis atau pengunjung jangka pendek.

Saya menemukan bahwa Cupid Amerika Latin lebih efektif. Gadis-gadis di situs web ini ingin menikah dengan pria asing, dan mereka tidak keberatan jika Anda tinggal di luar negeri. Anda dapat menggunakannya untuk "menyalurkan" 5 atau 6 anak perempuan, artinya Anda akan mengobrol dengan mereka atau melakukan beberapa panggilan video sebelum tiba di Lima. Dengan cara ini, ketika Anda bertemu mereka secara nyata, Anda telah menjalin hubungan romantis dan Anda tidak akan membuang waktu berharga Anda pada tanggal yang tidak berguna.

Akhirnya, Lima juga memiliki banyak gadis asing, turis atau ekspat. Yang tampak rata-rata cukup mudah dicocokkan dengan di Tinder / Bumble.

Klub malam terbaik di Lima to Party

La Tribu (Chacarilla)

Saat ini adalah klub malam techno / minimal / electro terbaik di Lima, jaraknya 15 menit dengan taksi dari Miraflores (di dalam mal Caminos del Inca). Baru-baru ini, telah disambut oleh DJ internasional seperti Oliver Huntemann, Marc Romboy atau Oliver Koletzki. Tempat modern, agak besar, dengan kerumunan orang asing dan Peru kelas atas. Lebih banyak cowok daripada cewek.

Klub malam kelas atas yang populer dengan kerumunan penuh gaya dan banyak gadis cantik. Musiknya adalah crossover (Reggaeton, merengue, salsa, EDM, dll).

Bangunan yang sama dengan La Tribu. Pemiliknya juga berada di belakang Rumba dan Verao (hanya selama musim panas).

El Dragon adalah tempat pesta serbaguna yang menyelenggarakan semua jenis acara, dari musik salsa live hingga DJ rumah. Suasana di dalamnya dapat berubah banyak dari satu hari ke hari lain, tergantung pada jenis musik dan / atau artis yang tampil. Tidak benar-benar tempat penjemputan karena Anda memiliki lebih banyak pria daripada wanita. Harga murah Biaya masuk sekitar 15-20 sol.

Selama musim panas, pemilik El Dragon telah membuka klub sementara bernama DS (Dragon del Sur) di Punta Hermosa.

Salah satu klub malam tersibuk di Miraflores. Sejumlah besar orang asing dari semua hostel di sekitar, terutama pada hari Rabu. Banyak gadis Peru, ini adalah tempat yang pas. Ini memiliki dua lantai dengan dua jenis musik (EDM / Latin). Secara keseluruhan, sedikit kelas rendah tetapi menyenangkan jika Anda ingin mabuk dengan wisatawan. Biaya masuk 50 sol. Tutup pukul 3 pagi di akhir pekan.

Hop Bar Mutante (Barranco)

Ini adalah pesta sekali seminggu yang diadakan setiap hari Jumat di sebuah teater tua. Kerumunan alternatif. Musik adalah jadul, hip-hop, R & B, ketukan Latin. Santai dan ramah.

Di lokasi yang sama, Anda juga memiliki klub Loola.

La Casona de Camana (Centro Historico)

Klub besar dengan 4 kamar: Reggaeton, techno, musik rock dan 90-an. Agak terjangkau (15 sol pintu masuk) tetapi tidak terlalu canggih. Waspadai lingkungan sekitar. Tutup pukul 6 pagi.

Bilah yang lebih mirip tempat konser mini. Band dan gaya musik berbeda setiap malam minggu. Layak pergi ke pesta salsa mereka setiap hari Selasa. Kerumunan siswa dan siswa. Harga yang terjangkau. Tutup pukul 4 pagi.

3 bar di tempat hiburan malam klasik Lima ini. Band indie / rock / pop / latin / jazz live setiap malam (kecuali hari Minggu). Kerumunan pelajar / intelektual / bohemian. Periksa Facebook mereka untuk acara. Biaya masuk bervariasi dari 0 hingga 60 sol.

El Centro Bar (Centro Historico)

Di lantai dua Vichama Club (House), ini adalah salah satu dari sedikit tempat di Lima dengan acara techno. Daerah sekitarnya tidak terlalu aman sehingga yang terbaik adalah menggunakan taksi / Uber. 10 sol biaya masuk untuk cowok. Suasana bawah tanah.

Klub yang sangat ramai dengan reggaeton. Kerumunan kelas atas. Anda biasanya harus masuk daftar tamu untuk masuk. Anda dapat menghubungi mereka di Facebook terlebih dahulu untuk itu. Tidak ada turis

Klub minimalis kecil dengan techno gaya Berlin dan musik elektronik. Getaran intim / alternatif. Ramah LGBT. Cukup banyak orang asing. Obat-obatan dijual di tempat. Tidak ada kode berpakaian.

Ini adalah pesta mingguan, setiap hari Jumat, yang biasanya penuh sesak. Klub ini sangat besar, mungkin yang terbesar di Barranco. DJ dan live band memainkan hip-hop dan reggaeton Latin. Berharap untuk mengantri sebelum masuk.

Kimbara VIP (Lince)

Disko lokal yang populer dengan musik dan penari salsa live. Tidak ada turis Jika Anda seorang penari yang baik, sangat mudah untuk bertemu Peruvianas di sana. Sekitar 10 menit dari Miraflores, di lingkungan Lince.

Bar dengan musik live ini cukup mendasar, dengan panggung tinggi dan lantai dansa yang besar. Band-band lokal bermain setiap malam, biasanya rock / pop, diikuti oleh seorang DJ. Anda harus pergi ke sana pada hari Kamis setelah mengunjungi Eka Bar.

Bar terbaik di Lima hingga Dingin

Bar / restoran berkelas, ramai di akhir pekan dengan 30+ eksekutif dan ekspat. Ini adalah tempat yang baik untuk memulai malam Anda jika Anda adalah bagian dari grup.

Bar populer dengan kerumunan internasional dan harga terjangkau.

Di jalan yang sama, Anda juga dapat mencoba BarBarian dan Eka Bar. Hanya 5 menit lebih lanjut, Botika Bar juga direkomendasikan.

Five Bars (Larcomar)

Bar elit yang elegan yang menggantikan Gotica Club. Tempat itu sendiri bersih, dirancang dengan baik, dan mahal. Tidak banyak pelanggan. Buka pada hari Jumat dan Sabtu hanya sampai 06:00.

Sekitar 5 menit berjalan kaki dari Calle Berlin, restoran / lounge / bar yang gelap ini adalah salinan Buddha Bar. Desain dan suasana yang bagus. Musik live atau DJ, biasanya lagu yang sedikit optimis. Bagus untuk berkencan.

Bar yang sangat terkenal bertempat di sebuah rumah tua. Ada banyak kamar dan teras, masing-masing dengan dekorasi yang berbeda. Agak berkelas. Tidak benar-benar tempat pesta tetapi harus-lihat untuk wisatawan. Anda dapat minum Pisco Sour di sana pada awal malam dan kemudian pindah ke tempat lain di Barranco.


South Lima Nightlife (Asia, Punta Hermosa, Punta Negra)

Lima Selatan, khususnya di pinggiran Punta Hermosa, Punta Negra dan Asia memiliki kehidupan malam yang gila. Namun, venue seringkali hanya dibuka selama bulan-bulan musim panas (biasanya dari Desember / Januari hingga Maret / April).

Boulevard de Asia (100 kilometer dari Miraflores) memiliki beberapa klub malam yang hampir semuanya saling berhadapan. Ini adalah daerah yang kaya di mana sebagian besar penduduk Peru "putih" dengan akar Eropa. Anda akan melihat beberapa gadis cantik luar biasa dan seksi di sana, tetapi mereka tidak mudah didekati jika Anda seorang turis.

Tempat-tempat populer di Lima Selatan berubah setiap tahun sehingga sulit untuk dilacak. Penyelenggara acara Loop Superclub sering mengadakan pesta terbaik. Sebaiknya periksa halaman Facebook mereka sebelum pergi ke Selatan untuk memastikan Anda memilih tempat yang tepat.

Berikut adalah beberapa klub yang direkomendasikan pada hari ini:

Hanya buka pada hari Sabtu hingga pukul 07:00. Pesta besar penuh orang trendi / cantik. Itu terletak di dalam kastil palsu. Minta terlebih dahulu untuk berada di daftar tamu dan datang lebih awal. Yang terbaik adalah memesan sofa dengan grup kecil. Secara resmi, Anda harus berusia minimal 25 tahun untuk masuk. Biaya masuk adalah 250 sol (termasuk minuman).

Buka pada hari Jumat dan Sabtu hingga 06:00. Klub paling terkenal di wilayah Asia (dengan CM-Cafe Del Mar). Berharap untuk mengantri sebelum masuk. Musik adalah EDM / Reggaeton.

Klub baru (dibuka tahun 2019). Sangat besar dengan bar yang indah di tengah. Trendi.

Klub ini sedikit lebih murah. Anda dapat mengatur untuk mendapatkan 50 sol (atau bahkan gratis jika Anda ada dalam daftar). Kerumunan muda. Mereka memiliki musik live dan / atau EDM / Reggaeton yang biasa. Jika Anda pergi dengan kelompok 10, Anda memiliki paket sofa mulai dari 2500 sol dengan 4 botol termasuk.

Jika Anda berusia di atas 40, Anda dapat mencoba Amadeus Club di dekatnya.

Yakua Club (Punta Hermosa)

Bukan klub terbaik di daerah ini, tetapi memiliki pesta biliar di akhir pekan yang bisa menarik sebelum berpesta di tempat lain.

Distrik Lampu Merah di Lima

Bar di Calle de las Pizzas

Jalan Calle de las Pizzas memiliki lebih dari sekadar restoran pizza. Di sana, Anda juga akan menemukan beberapa bar nyonya rumah dan klub tari telanjang tempat pelacur dan bricheras berkumpul.

Yang paling terkenal adalah Tequila Rock 80s:

Klub Strip dan Rumah bordil

Meskipun saya belum pernah berkunjung, ada banyak klub tari telanjang dan rumah bordil di Lima. Sebagian besar berada di luar pusat kota, kadang-kadang lebih dari satu jam perjalanan.

Berikut beberapa nama:
La Cucardas
La Nene
El Templo

Ruang Pijat dengan Plus Plus

Banyak spa erotis dan panti pijat di Lima terletak di pinggiran kota. Yang paling dekat dari kawasan wisata adalah Emporio Sauna in Miraflores. Ini adalah tempat kelas atas di mana sebagian besar perempuan berasal dari Venezuela. Dibuka sampai 02:00 dan memiliki fasilitas lengkap (jacuzzi, kolam renang, sauna, hammam, teater, dll). Biaya masuk adalah 50 sol dan pijat 1 jam adalah 350 sol (250 sol selama setengah jam).


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *