Kupang Menjanjikan Sebuah Kenikmatan Malam


0
pasangan-mesum_kena_razia.gif?fit=620%2C320
agen bola

Kupang memang tak seramai Jakarta. Namun tidak boleh dikira Kupang tak menyimpan magnet yang dapat mendatangkan pelancong dari sekian banyak belahan dunia. Sebagai ibukota provinsi terselatan di NKRI, Kupang tidak jarang kali menawarkan kesenangan tersendiri. Di samping pantainya yang eksotis, Kupang pun mempunyai kehidupan malam yang aduhai. Tak percaya? Mari anda selidiki!

Sebagai kota yang sedang berkembang, Kupang selalui diwarnai sesuatu yang baru. Usaha baru, gedung baru, mall baru, dan lain-lain yang baru. Semua serba baru dari masa-masa ke waktu. Begitu pun dengan kehidupan malamnya. Diskotik baru, pub baru, cafe baru, plus cewek ‘siap saji’ tidak jarang kali datang silih berganti dengan wajah, body dan hiasan baru.

Bagi semua penikmat syahwat, something new in the world tonight ialah surga yang sayang andai dilewatkan. Itulah sebabnya Kupang mulai dipenuhi para ABG atau semua Pekerja Seks Komersial (PSK) yang banyak sekali datang dari Pulau Jawa. Bagi penjaja jasa tubuh ini, Kupang adalah“tempat kerja” yang menjanjikan rupiah berjuta-juta. So pasti, kedatangan mereka langsung disambut senyum sumringah semua penikmat cinta sesaat.

Tak melulu pelancong dari luar negeri laksana Australia dan Timor Leste, sebanyak pejabat daerah, baik eksekutif maupun legislatif juga mulai gemar sekali ke Kupang melulu untuk sebatas tahu bagaimana dasyatnya ‘berkelahi’ dengan “barang impor”. Tak jarang pula beberapa dari mereka menyisikan masa-masa tugasnya ke Kupang untuk menikmati nikmatnya bermalam di Kota Kupang.

Yuk,,, anda mulai dari lokalisasi Karang Dempel (KD) Tenau Kupang. Di ujung Barat Kota Kupang ini ada ‘hiburan’ yang siap memuaskan pengunjung. Mulai dari berkaroke sampai esek-esek, semua menyeluruh dengan harga terjangkau. Pengunjung bermukim memilih. Barang bagus dengan harga tidak banyak mahal, atau barang rongsokan dengan harga separuh gratis. Semua terserah anda. Hahaha,,,,,!

Kembali lagi anda ke tengah kota. Di pinggir pantai nan asrih berdiri dua gedung yang menampung semua PSK. Harganya juga terbilang mahal cocok kantong orang Kupang. Tipis namun so tajir. Qiqiqiqi,,,! Sekali berlayar diatas ranjang, kaum lelaki hidung belang biasa dipatok Rp100 ribu sampai Rp150 ribu. Toh begitu, usai berpesta, semua terbit dengan wajah ceria. Mau tau tempatnya? Kunjungi Bolekale dan Citra. Eidssss,,,, anak-anak dilarang ikut! Ini eksklusif orang dewasa!

Di samping James alias garansi esek-esek, lokasi ini pun menawarkan hiburan olah vokal. Sekali melantunkan lagu, Rp1000 mesti ikut. Bayar gituloh. Suasana kian hidup mulai terlihat andai botol bear mulai sesak di meja pengunjung. Sekaligus warning untuk sicurity bila si pengunjung telah berada di dua dunia, antara sadar dan mabuk. Hahahaha,,,,!

Suasana yang sama pun dapat dirasakan di Bogenvile Pub, atau tempat-tempat hiburan beda yang terdapat di Kota Kupang. Walau begitu, masih terdapat pub-pub yang melulu memperbolehkan pengunjung guna adu suara lewat karoke. Sedangkan hal esek-esek dilarang keras. Lagi pula mereka tidak menyiapkan wanita atau pria incaran tante-tante yang kesepian laksana yang terdapat di pub-pub langganan penikmat cinta sesaat.

Malam kemarin SERGAP NTT melakukan penyelidikan dengan mengunjungi sejumlah pub di Kota Kupang. Salah satu yang tidak dilewatkan ialah Bolekale. Ketika berkeinginan masuk, SERGAP NTT dihadang lalu diwajibkan membayar pas masuk sebesar Rp3000. Setelah sedang di dalam, ya,,, Tuhan,,, semuanya serba seronok. Dipojok-pojok ruang karoke nampak laki wanita berpasang-pasangan merasakan beer seraya berkaroke. Umumnya, kaum lelaki melantunkan lagu-lagu nostalgia. Sedangkan si perempuan mendendangkan lagu dangdut dengan suara kacau jauh dari keindahan.

Disaat semua pengunjung karoke santai melahap beer dan lagu, disisi beda di gedung tersebut terlihat semua lelaki terbit masuk lewat lorong serupa disamping ruang karoke. Selidik punya selidik ternyata baru berakhir buang ‘hajat’ di ruang belakang. Karena penasaran, SERGAP NTT juga nyelonong. Waduh ternyata disana, di kamar masing-masing, berjejer semua wanita cantik dengan balutan baju memacu andernalin. Mereka sedang menanti datangnya kaum lelaki hidung belang.

agen bola

Diantara semua PSK tersebut ada seorang cewek yang terbilang sangat manis and seksi dari yang lain. Sebut saja namanya Ayu. Umurnya baru 25 tahun. Bodynya, hm,,,, laksana gitar spanyol yang baru berakhir difinishing. Hahay,,,! Ia menyatakan berasal dari Jakarta. Dan, sekitar di Jakarta ia biasa beroperasi di Diskotik Stadium yang terletak di bilangan Jakarta Barat. Ia bahkan baru tiga bulan sedang di Kota Kupang. Tapi sabar dulu. Ayu menyatakan ia sedang menjalani program rolling yang diciptakan oleh majikannya yang biasa dipanggil Mami. “Aku telah tiga tahun kerja ginian. Enam bulan sekali, aku dirolling sama Mami ke Kupang,” ujarnya.

Ya,,, tiga tahun telah Ayu bolak-balik Jakarta-Kupang. Yang ia kejar melulu rupiah. Cinta? Jauhlah yau,,! “Enam bulan di Diskotek Stadium, enam bulan berikutnya saya dikirim kesini,” bebernya.

Lalu berapa penghasilannya ketika berada di Kupang? “Wah cukup mas. Setidaknya aku dapat tabung kemudian kirim ke kampung. Aku pribumi Semarang, Jawa Tengah. Yang tentu dari masing-masing melayani tamu, aku bersih bisa Rp100 ribu hingga Rp150 ribu. Jumlah tersebut dari Mami. Kalau bisa tamu yang baik, aku dapat dapat cukup sekali kencan saja,” paparnya.

Suasana Bolekale lain dengan yang tampak di Diskotik Botol Musik Hotel Sasando Kupang. Di lokasi ini sepi pengunjung. Berdasarkan keterangan dari sicurity hotel berbintang tiga tersebut, seringkali diawal tahun belum tidak sedikit pengunjung yang datang. Paling tamu hotel saja. Itu juga mereka lebih memilih VIP room.

Sepinya pengunjung pun terlihat di Pub Bogenvile dan Kingston Pub. Sedangkan Karaoke Studio One Royal lumayan ramai. Disitu SERGAP NTT mendapati salah seorang Anggota DPRD Kota Kupang yang baru saja terbit dari VIP room bareng rekannya yang lain. Dengan tangan masih memegang botol beer, mereka terlihat berlangsung sempoyongan mengarah ke mobil plat merah. Hm,,, betul-betul ironi. Rakyat kumpul uang, pemerintah kelola lalu melakukan pembelian mobil plat merah, eh,,,, Anggota Dewan yang pakai guna melepas penat di lokasi hiburan malam. Terlalu,,,,,,,,!

Dari situ SERGAP NTT mengarah ke Pohon Duri. Lokasi ini dinamakan pohon duri sebab areal itu ditumbuhi tidak sedikit pohon berduri. Disini, untuk mendatangi PSK impor atau lokal tidak terlampau sulit. Kebanyakan sopir taksi di kota Kupang dapat membimbing kita. Tinggal bilang, inginkan yang muda atau tua nan seksi. Semua tipe dan merk menyeluruh disini. Asal distributornya tetap melewati pak sopir taksi.

Bahkan, Toni (32) —nama samaran— , sopir taksi yang biasa mangkal di area Tedy’s Bar Kupang menawarkan lokasi esek-esek di suatu tempat penginapan yang mewah. “Mau yang model apa, ada seluruh di sana,” imbuhnya, berpromosi.
Ia bahkan mengaku dapat mencarikan gadis yang masih ‘kinclong’. Tentu dengan harga yang lumayan mahal. Paling murah Rp3 juta sampai Rp5juta guna long time alias digunakan selama 12 jam. “Kalau mau, beta dapat antarkan cewek yang masih kinclong. Pokoknya dipastikan bagus,” ucap Toni, berapi-api.

Tak melulu itu, Toni pun mengaku mampu menghadirkan cewek dengan waktu gunakan short time alias melulu sekali ‘tarung ranjang’. Yang ini sekian banyak merk tersedia. Mulai merk Jawa, Sulawesi, Bima sampai lokal. Sekali ‘tarung ranjang’ seringkali mereka mohon bayaran Rp200 ribu. Itu tidak termasuk ongkos kamar dan lain-lain. “Kalau mau, beta dapat telefon Mami guna siapkan,” sergahnya.

Berdasarkan keterangan dari Toni, telah menjadi rahasia umum bila kebanyakan sopir taksi di Kupang punya profesi sisipan, yaitu mengantar jemput PSK “siap edar”. “Ya cukup pak, dari masing-masing antar jemput, kami seringkali dikasi Rp100 ribu hingga Rp150,” ungkapnya.

Kata Toni, banyak sekali PSK di Kota Kupang berasal dari Surabaya, Indramayu, Subang, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jepara, Pati, Pekalongan, Semarang, Jember dan Banyuwang

poker online

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
1
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *