Kehidupan Malam Hong Kong: Bar dan Klub Malam Terbaik (2019) | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Kehidupan Malam Hong Kong: Bar dan Klub Malam Terbaik (2019) | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Catatan: Ulasan kehidupan malam Hong Kong ini ditulis oleh seorang pembaca yang telah hidup lebih dari 7 tahun di kota.

Salah satu kota terkaya di dunia, Hong Kong menampung 7 juta orang yang ramai. Di antara mereka, Anda akan menemukan kerumunan pencinta pesta yang beragam dari para pengusaha, ekspatriat (dan anak-anak mereka yang sudah dewasa), mahasiswa, dan sejumlah wisatawan.

Ini menjadikan kehidupan malam yang sangat dinamis, canggih, dan intens yang saya anggap sebagai salah satu yang terbaik di Asia.

Saya menulis ulasan terperinci tentang kehidupan malam Hong Kong ini untuk memastikan Anda akan bersenang-senang berpesta di kota. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silakan tinggalkan di akhir artikel dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab Anda!

Area Kehidupan Malam Hong Kong + Hotel

Ada tiga distrik partai utama dengan atmosfer mereka yang berbeda: Lan Kwai Fong, Wan Chai, dan SoHo.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang masing-masing:

→ Lan Kwai Fong
Lan Kwai Fong di malam hari

Area pesta utama, disebut Lan Kwai Fong (LKF), terletak di jantung Kawasan Pusat Bisnis yang sibuk. Ini adalah area kecil dengan 3 jalan yang penuh dengan bar: Jalan Lan Kwai Fong, Wyndham Street, dan Jalan Aguilar. Jika Anda baru ke Hong Kong dan Anda tidak tahu harus mulai dari mana, mulailah ke sana dulu dan Anda akan dengan mudah bertemu orang-orang dari seluruh dunia.

LKF cenderung menarik kerumunan muda mahasiswa lokal dan internasional, pekerja muda, dan pekerja magang yang langsung dari menara bank megalomaniac mereka setelah seharian bekerja. Ini juga tempat Anda akan menemukan sebagian besar turis dan backpacker.

Kehidupan malam benar-benar dimulai sekitar pukul 10 malam: Bar memompa musik mereka, mengubah seluruh jalan menjadi pesta di mana orang-orang merokok, minum, dan menari di tengah jalan. Meskipun Anda dapat berpesta secara horizontal, pergi dari satu bar ke bar lainnya sepanjang malam, jangan lupa melihat ke atas. Ada banyak tempat di lantai atas gedung. Kadang-kadang naik lift dapat membawa Anda ke ruang yang benar-benar berbeda dan tak terduga.

Hotel yang direkomendasikan di dekat kehidupan malam Lan Kwai Fong:
MarkLandmark Mandarin Hotel (nilai 9,3 / 10, US $ 550 per malam) – Salah satu dari 5 hotel teratas di Hong Kong.
VolOvolo Central (nilai 8,6 / 10, US $ 280 per malam) – Hanya 1 menit berjalan kaki dari klub.
OmyHomy Hotel Central (nilai 8.1 / 10, US $ 82 per malam) – Hotel dengan nilai terbaik di dekat kehidupan malam LKF.

→ Wan Chai
Pinggir jalan di distrik lampu merah Wan Chai (Lockhart Street)

Jika LKF menyenangkan hati, Wan Chai adalah kegelapan. Sering disebut sebagai distrik lampu merah di Hong Kong (terutama karena bar nyonya rumah yang populer, bordeli dan panti pijat di Lockhart Road), distrik ini telah muncul dalam beberapa tahun terakhir sebagai distrik pesta besar yang baru lahir.

Rabu di Wan Chai adalah dekadensi pertengahan minggu di mana kaum muda Hong Kong yang trendi datang untuk terbuang sia-sia berkat banyaknya penawaran alkohol murah (serendah HKD20 per minuman). Tersembunyi di dalam labirin jalan-jalan raya, Anda dapat menemukan beragam tempat – dari bar atap yang berkelas hingga klub yang lebih hedonistik daripada yang lain.

Kehidupan malam di Wan Chai tersebar di area yang agak besar, tetapi jalan-jalan pesta yang paling banyak terjadi adalah Sun Street, Star Street, Moon Street, dan Ship Street. Area pelacuran agak jauh, sebagian besar di Lockhart Street (di mana Anda juga dapat menemukan beberapa pub luar biasa seperti Queen Victoria, Churchill, Trafalgar, Delaney.)

Hotel yang direkomendasikan dekat kehidupan malam Wan Chai:
LingtonBurlington Hotel (diberi peringkat 8,1 / 10, US $ 87 per malam) – Baik nilai untuk uang, ramah tamu, terletak di Hennesy road (1 jalan jauhnya dari distrik lampu merah di jalan Lockhart).

→ SoHo

Hanya beberapa menit perjalanan dengan taksi dari LKF, distrik SoHo adalah tempat perlindungan hipster. Di siang hari, area dipenuhi dengan galeri seni kecil dan toko konsep. Pada malam hari, Anda dapat menemukan banyak tempat live yang trendi, bar koktail, dan klub komedi. Ada banyak tempat berbeda yang tak terhitung jumlahnya, jadi ada baiknya berjalan-jalan menjelajahi keanekaragamannya. Anda dapat mulai di Old Man (dinamai salah satu dari 50 bar terbaik di Asia), lalu berjalan di sepanjang Staunton, berhenti di Little L.A.B. (kerajinan koktail) dan berakhir di Pontiac Bar (dinamai salah satu bar terbaik di Dunia pada 2019).


Perhatikan tentang bepergian di Hong Kong pada malam hari:

Umumnya, begitu di Central, semuanya berada dalam jarak berjalan kaki. Tiga distrik partai utama sama-sama berdekatan, tetapi jika Anda berencana bepergian dari LKF / SoHo ke Wan Chai, Anda mungkin memerlukan transportasi umum yang beroperasi hingga pukul 1 pagi atau taksi / Uber, yang biayanya sekitar $ 30-50 HKD. Bus malam juga tersedia sepanjang malam dan sangat tepat waktu dan sering jika Anda perlu melakukan perjalanan ke bagian lain dari pulau itu.

Bar dan Klub Malam Terbaik di Hong Kong

Karena laju kota yang cepat, bar dan klub tertentu memiliki tingkat perputaran cepat. Bar konsep aneh yang bertujuan untuk menjadi hal panas berikutnya terus dibuka yang membuat proses keluar selalu unik dan fana.

Saat ini, hotspot saat ini adalah yang tercantum di bawah ini:

(Catatan: Jangan lupa untuk membawa ID Anda saat pergi ke klub di Hong Kong. Para penjaga mungkin tidak akan membiarkan Anda masuk jika Anda tidak menunjukkan kepada mereka identifikasi yang tepat.)

Terletak satu perjalanan eskalator dari jalan utama LKF, Dragon-I adalah klub malam kelas atas.

Anda disambut oleh nyonya rumah seksi di teras berlantai kayu yang berbau seperti bagian dalam toko Shanghai Tang. Di dalam, meja-meja batu bertatahkan berlian (palsu) dan di atas kepala Anda, lampu-lampu berkilauan secara halus dalam kegelapan.

Ini adalah tempat yang asyik untuk berpesta bersama grup jika Anda menikmati dikelilingi oleh orang-orang cantik. Biaya masuk bisa sangat mahal untuk cowok (hingga HKD400 tergantung pada acara). Layanan botol dimulai dari HKD 5.000 pengeluaran minimum. Penari panas akan menghibur para tamu beberapa kali di malam hari.

Dragon-I telah menyelenggarakan banyak selebriti di masa lalu, baik sebagai DJ maupun klien (termasuk Bruno Mars baru-baru ini). Itu membanggakan dirinya menjadi eksklusif sehingga Anda perlu memastikan Anda berpakaian jika Anda ingin masuk.

Level (Lan Kwai Fong)

Level adalah salah satu klub malam terbesar dan paling padat di Lan Kwai Fong. Kerumunan kebanyakan lokal dan sangat muda (awal 20-an). Banyak grup tetapi Anda masih bisa menikmatinya jika Anda sendirian (masuk sekitar HKD400). Dua kamar dengan DJ yang berbeda (kebanyakan EDM komersial).

Volar (Lan Kwai Fong)

Tempat populer ini adalah tempat banyak klub akan mengakhiri malam mereka setelah berpesta di Hong Kong. Volar adalah yang terbaik setelah pukul 2 atau 3 dini hari, ketika sebagian besar bar / klub lain di LKF telah tutup. Kerumunan masih muda dan internasional. Musik adalah EDM / Techno / Hip-Hop. Beberapa DJ terkenal diundang sesekali.

Oma (Lan Kwai Fong)

Techno dianggap sebagai gaya alternatif di Hong Kong, terutama dibandingkan dengan pop mainstream yang bergema di jalan-jalan LKF. Klub Oma kecil sedang mencoba untuk mengubahnya, membawa DJ lokal dan internasional pada hari Jumat dan Sabtu (pada hari-hari lain dalam seminggu, Anda memiliki band live).

Tempat ini memiliki pengaturan suara yang luar biasa, tampak sangat besar sebanding dengan ukurannya. Juga, tutup pukul 5 pagi, jauh lebih lambat dari rekan-rekannya. Ladies night pada hari Kamis dengan minuman gratis untuk anak perempuan.

Jika Anda menyukai Oma, Anda mungkin juga ingin mengunjungi Mihn Club yang ramah LGBT (ditulis 宀 Club) dan Ruang Sosial.

Pada hari Rabu, Advokat Iblis penuh sesak dengan orang-orang muda yang membawa tumpukan uang kertas $ 20. Untuk harga ini, mereka bisa mendapatkan satu minuman beralkohol. Dalam konteks Hong Kong yang mahal, itu mencuri, meskipun mereka memberi Anda minuman keras berkualitas rendah yang akan memberi Anda mabuk seumur hidup pada hari berikutnya (itulah sebabnya saya biasanya lebih suka minum bir. ).

Bilah sudah tua dan jompo, dan musiknya kebanyakan menjadi hits utama saat ini, namun suasananya luar biasa. Tempat ini biasanya dikemas baik di dalam klub maupun di luar di jalan, di mana orang-orangnya sangat ramah dan banyak bicara. Saat Anda bosan dengan Advokat Iblis, Anda dapat menyeberang ke Carnegie yang juga memiliki penawaran menarik untuk minuman mereka dengan musik dan dekorasi bar yang sama rata. Namun, di Carnegie, meja telah dibangun untuk menangani berdiri dan menari yang menjadi daya tarik utama setelah alkohol murah dicerna.

Bar Carnegie di Wan Chai adalah salah satu bar expat paling populer di HK

Didesain oleh Ashley Sutton (juga pencipta bar hip di HK seperti Iron Fairies, J. Borowski, dan Dragonfly), tempat tersembunyi ini bukan untuk yang berhati ringan dan berbatasan dengan seni pertunjukan dan hedonisme.

Untuk mencapai Ophelia, Anda harus melintasi jalan lentera ikonik yang telah dibangun agar terlihat seperti jalan tua Venesia, dengan lantai beraspal dan fasad bangunan kolonial yang berwarna-warni.

Klub ini berada di lantai dua gedung. Ketika pintu lift terbuka, Anda mendapati diri Anda berada dalam realitas yang sepenuhnya alternatif. Dindingnya dihiasi dengan dedaunan yang tampak nyata dan dari langit-langitnya tergantung sangkar burung, ayunan, dan tanaman. Berayun lembut adalah wanita berpakaian seperti burung, yang menghiasi dinding dan menyatu dengan tanaman hijau. Ophelia adalah kristalisasi yang baik dari keanehan yang mampu diproduksi oleh Hong Kong dan tentu saja layak untuk dihentikan karena kreatifitas semata.

Picada (Lan Kwai Fong)

Untuk semua pecinta Amerika Latin di luar sana, Picada adalah tempat yang tepat. Hong Kong memiliki komunitas salsa yang tak terduga tetapi berkembang, dengan Picada sebagai tempat perlindungan mereka. Terkurung di gedung pencakar langit, restoran / bar menjadi klub malam pada akhir pekan sekitar pukul 11 ​​malam: Musik dinyalakan dan meja-meja dipindahkan ke samping untuk mengungkap lantai dansa berlapis emas. Berharap untuk mendengar berbagai ketukan termasuk Merengue, Bachata, Reggaeton, Kizomba, Tango, Samba dan, tentu saja, Salsa.

Anda dapat menyesap koktail lezat mereka sambil menonton warga Hong Kong memutar pasangan mereka dengan anggun ke nada cumbia. Salsa Caliente Kamis mereka harus dikunjungi. Untuk HKD100, Anda mengambil bagian dalam malam kelas salsa, dengan minuman di rumah yang memfasilitasi proses pembelajaran!

Must-Try Nightlife Experiences di Hong Kong

Klub Joki Hong Kong

Untuk lingkungan yang meriah dan daya tarik budaya lokal yang tidak dapat dilewatkan, Hong Kong Jockey Club menjadi hidup setiap Rabu malam. Mulai awal jam 7 malam, ada biaya $ 10HKD untuk memasuki arena dan menonton pacuan kuda sampai jam 10 malam.

Jalur kuda sangat besar, dianugerahi oleh siluet gedung pencakar langit di latar belakang. Meskipun bertaruh pada kuda tentu saja merupakan bagian dari daya tarik, ada juga konser musik langsung antara ras, bir kerajinan, menari dan merayakan. Di bangku penonton, Anda dapat mengamati apa yang tampaknya menjadi pengemudi taksi yang terbang keliling Hong Kong pada siang hari, sangat berkonsentrasi pada surat kabar mereka untuk bertaruh pada kuda yang tepat untuk mendapat skor besar.

Hong Kong Jockey Club pada hari Rabu malam adalah acara yang unik, tetapi pastikan untuk datang lebih awal karena, setelah balapan terakhir sekitar pukul 21:30, perayaan berakhir. Secara umum, jika pertaruhan berjalan dengan baik, pengunjung pesta akan beralih ke Wan Chai hari Rabu untuk merayakannya.

Minum di Pusat Keuangan Internasional (IFC)

Karena Hong Kong tetap merupakan tempat yang mahal untuk ditinggali, dan bahkan lebih mahal untuk dikunjungi, siswa dan penduduk setempat telah menemukan retasan untuk tetap menikmati keindahan dan suasana alami tanpa merusak bank.

Membawa kaleng alkohol terbuka di ruang publik adalah legal di Hong Kong. Banyak orang dewasa muda akan membeli alkohol di 7/11 lokal dan mengkonsumsinya di atap International Finance Center – salah satu pencakar langit paling terkenal di kaki langit Hong Kong. Di atap, ada bangku-bangku, taman dan bisa dibilang pemandangan terbaik pelabuhan. Anda dapat duduk di atap, membawa pembicara, dan minum bersama teman-teman Anda sambil menikmati pemandangan pertunjukan cahaya Kowloon di seberang pelabuhan.

Itu murah, ekonomis, dan asli Hong Kong.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *