Indonesia Nightlife: 12 Kota Terbaik untuk Berpesta | Ulasan MaxNightClub Nightlife

<pre><pre>Indonesia Nightlife: 12 Kota Terbaik untuk Berpesta | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Saya telah berpesta di semua kota besar di Indonesia (dan juga di kota-kota kecil lainnya!) Jadi saya pikir akan bermanfaat untuk merangkum semua yang saya pelajari dalam satu artikel. Semoga ini akan memberi Anda ide untuk perjalanan Anda berikutnya!

Tanpa basa-basi lagi, silakan temukan di bawah 12 kota / wilayah terbaik untuk kehidupan malam di Indonesia:

Jakarta

Jakarta tanpa ragu adalah kota terbaik untuk berpesta di Indonesia. Setidaknya ada 20 klub malam yang layak, lebih dari 100 bar, dan ribuan restoran. Pola pikirnya juga cukup liberal (setidaknya di kelas atas) dan Anda akan menemukan beberapa tempat liar yang tidak ada duanya di negara ini (klub tari telanjang, panti pijat mewah, dll.). Karena sebagian besar clubbers adalah ekspatriat atau orang Indonesia kaya, Anda harus berpakaian dan menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang. Jika Anda melihat ke depan untuk bertemu wanita cantik, Jakarta juga fantastis.

Bali Selatan

Wilayah Bali Selatan, dari Kuta hingga Canggu dan termasuk Legian, Denpasar, Sanur, dan Seminyak, adalah taman bermain yang menyenangkan bagi pengunjung pesta. Setiap kota memiliki kerumunan sendiri: Turis-turis muda di Kuta, pengunjung tetap di Seminyak, ekspatriat di Canggu, orang Indonesia di Denpasar dan orang-orang tua di Sanur. Ini lebih santai dan beragam daripada Jakarta, dan tentu saja, sebagian besar menargetkan orang asing.

Bandung

Hanya 3 jam dari Jakarta, Bandung adalah kota pelajar utama yang menarik orang Indonesia dari seluruh penjuru negeri. Karena itu, ini adalah rumah bagi segudang bar dan klub bersahaja, biasanya berharga murah dan penuh dengan anak-anak muda yang antusias. Orang-orang cenderung berpesta secara berkelompok di sana sehingga membawa teman dan memesan meja. Gadis-gadis dari Bandung (Sunda) termasuk yang paling cantik di negeri ini tetapi mereka tidak bersemangat seperti yang Anda temui di Jakarta.

Surabaya

Meskipun Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia, tetap mempertahankan suasana provinsi. Orang asing sangat jarang, artinya Anda akan mendapatkan banyak perhatian dari anak perempuan. Dibandingkan dengan Bandung, orang banyak lebih tua dan lebih kaya. Klub sering menargetkan kelompok laki-laki, dengan pertunjukan penari seksi dan wanita yang dapat dipesan untuk persahabatan.

Gili Trawangan

Pulau kecil Gili Trawangan berjarak kurang dari 2 jam perjalanan perahu dari Bali. Setiap malam, ratusan orang Barat berusia 20-an berpesta di salah satu kafe pantai dekat dermaga. Alkohol itu murah, mungkin karena itu palsu, dan jamur / ganja mudah dibeli. Itu mengingatkan saya pada banyak kehidupan malam di beberapa pulau Thailand (Koh Phangan, Koh Phi Phi).

Yogyakarta

Yogyakarta adalah kota pelajar dan pelajar. Karena itu, ia menawarkan banyak pilihan tempat hiburan malam, yang sebagian besar berada dalam jarak pendek dari Jalan Malioboro.

→ Lokasi paling direkomendasikan: Liquid, Boshe, Terrace, Sakapatat, Tap House, Gula
→ Tempat menginap dekat kehidupan malam: Dekat Jalan Malioboro

Nagoya (Batam)

Kehidupan malam Batam adalah campuran aneh diskotik yang tersembunyi dari narkoba, panti pijat yang teduh dan bar nyonya rumah yang sepi. Bisa jadi jauh lebih baik tetapi itu ada di tangan mafia lokal yang tidak dapat memanfaatkan lokasi hanya 45 menit dari Singapura.

Tangerang

Kehidupan malam Tangerang masih sepi dan terbatas pada beberapa klub yang menyenangkan. Namun, kedekatannya dengan Jakarta membuat hal-hal yang jelas akan membaik selama beberapa tahun ke depan. Tujuan untuk ditonton!

Miskin

Malang adalah kota favorit saya di Indonesia! Iklimnya tidak terlalu panas, ceweknya imut, tidak terlalu tercemar (belum), dan lalu lintas mobil masuk akal. Kota ini adalah versi yang lebih kecil dari Bandung, dengan komunitas pelajar yang penting. Sebagian besar kehidupan malam terdiri dari pub dan kafe musik live yang santai, tetapi Anda juga memiliki beberapa klub malam modern.

→ Tempat paling direkomendasikan: MyPlace, Hugo, Smooth
→ Tempat menginap di dekat kehidupan malam: Dekat Town Square

Balikpapan

Sebagai kota yang diarahkan pada industri minyak, Anda tidak dapat mengharapkan kehidupan malam di Balikpapan menjadi sangat canggih: Sebagian besar bar dan klub dimaksudkan untuk membantu menemukan perusahaan untuk malam itu dan hanya itu saja. Namun, beberapa lowongan baru bernilai lebih dari sekadar kunjungan singkat.

Samarinda

Mirip dengan Balikpapan, Samarinda juga merupakan kota yang dikembangkan berkat industri pertambangan / minyak & gas. Orang-orang memiliki uang untuk dibelanjakan, dan Anda akan terkejut dengan betapa megahnya beberapa klub malam. Sayangnya, semuanya adalah bar nyonya rumah sehingga Anda tidak akan bertemu dengan gadis normal dengan mudah di malam hari.

Semarang

Semarang adalah kota terbesar ke-5 di Indonesia, tetapi kehidupan malamnya agak kurang baik karena kurangnya wisatawan atau pelajar. Satu keuntungan adalah bahwa Anda pasti akan menjadi satu-satunya orang Barat di sekitar.

→ Lokasi paling direkomendasikan: Babyface, Sakapatat, E-Plaza, Liquid
→ Tempat menginap dekat kehidupan malam: Dekat Mall Ciputra