Hooters (Jakarta) – TUTUP (Tapi Akan Segera Dibuka Kembali) | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Hooters (Jakarta) | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Pembaruan Oktober 2019:
Hooters Kemang telah ditutup. Menurut para gadis Hooters yang saya kenal, mereka saat ini bersiap untuk membuka lagi di Bali dan di Pantai Indah Kapuk pada tahun 2020.

Ketika saya pertama kali mendengar bahwa Hooters Asianbookie akan datang ke Jakarta, pikiran pertama saya adalah bahwa itu akan menjadi target yang sempurna untuk FPI atau kelompok agama lainnya. Saya ragu bahwa itu akan benar-benar terbuka, dan jika itu benar, saya ingat mengatakan kepada teman-teman bahwa saya tidak akan merasa aman mengunjunginya.

Ternyata saya salah. Hooters pertama di Indonesia secara resmi dibuka di Jakarta Jumat lalu (24 Maret), dan saya pergi ke sana kemarin (28 Maret).

Bagi mereka yang tidak tahu, Hooters adalah ikon budaya di Amerika. Ini adalah rantai olahraga. bar / restoran di mana semua pelayan adalah gadis cantik dalam pakaian seksi. Mereka cenderung sedikit menggoda pelanggan sebagai cara untuk mendorong kunjungan berulang.

Lokasi tepatnya di Kemang, tepat di depan Janji Timur. Pintu masuknya agak rahasia, terutama dengan tanda Hooters sedang terpasang (apakah sengaja?).

Desain dan Suasana

Itu pasti cabang Hooters terkecil yang pernah bolaemas99 kunjungi. Ini adalah kamar sepanjang 30 meter, berbentuk L dengan sekitar 100 kursi, termasuk 5-6 bilik makan di samping. Terlihat bersih dan cerah seperti restoran cepat saji biasa. Apa pun di dalam – gadis-gadis, perabotan, tanda-tanda, poster – berwarna oranye atau putih. Akhirnya, layar besar di dinding dan banyak TV layar datar ada di sini untuk mengingatkan Anda bahwa Hooters juga untuk menonton olahraga.

Makanan dan minuman

Saya datang ke Hooters setelah makan malam jadi saya hanya punya beberapa Bintang. Dengan harga hampir Rp 90.000 untuk botol bir termurah dan lebih dari Rp 160.000 untuk koktail, harganya cukup curam dan masuk dalam kategori “turis”. Bahkan atap seperti Skye lebih murah.

Makanan sebagian besar terdiri dari makanan Amerika yang populer: Burger, steak, sandwich, slider, sayap, nacho, ikan & keripik, dll. Diharapkan untuk membayar setidaknya Rp 100.000 untuk makanan pembuka dan IDR 200.000 untuk hidangan utama.

Indonesian Hooters Girls

Oke sekarang untuk bagian yang terbaik, Hooters Girls. Mereka tentu saja menjadi daya tarik utama di sini dan satu-satunya alasan cowok akan menerima membayar harga tinggi untuk junk food.

Dalam Hooters di AS, para pelayan umumnya memiliki payudara yang murah hati dan seragam mereka akan mengungkapkan belahan dada sebanyak mungkin. Tidak ada yang seperti itu di Indonesia.

Pertama, tampaknya para manajer di Indonesia telah memilih hanya gadis “mungil” yang agak pendek dan ramping.

Kedua, gadis-gadis Indonesia mengenakan T-shirt leher tinggi daripada yang berpotongan rendah, artinya tidak ada banyak kulit untuk dilihat di daerah itu. Itu hanya beberapa sentimeter dari kain, namun itu membuat perbedaan besar seperti yang Anda lihat di bawah:

Hooters Girl di ASHooters Girl di Indonesia

Sisi positifnya, celana pendek persis sama di Indonesia seperti di cabang Hooters lainnya di seluruh dunia.

Saya tidak tahu apa yang dikatakan tentang saya, tetapi saya tahu dua pelayan di Hooters pada malam itu. Keduanya adalah siswa berusia 20-an dengan kepribadian yang ramah. Setelah berkencan dengan beberapa ekspatriat, mereka dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik dan mereka menyenangkan untuk diajak bicara. Mereka adalah tipe gadis yang akan kamu temui di X2, Capung atau Imigran pada Sabtu malam.

Dugaan saya adalah bahwa semua gadis lain memiliki profil yang sama. Ada juga dua orang Filipina yang bekerja di sana.

Kerumunan dan Suasana

Musik di Hooters cukup keras, dan terutama di malam hari. Ini lebih seperti sebuah klub daripada sebuah restoran. Lagu-lagunya semua hits pesta komersial, tidak ada yang asli.

Setiap 15 menit, para gadis akan menampilkan tarian staf seperti di video ini:

Gadis-gadis di Hooters bergerak jauh lebih baik daripada di klub telanjang dari Jakarta Utara dan saya membayangkan mereka benar-benar menikmati pekerjaan mereka. Apakah layak membayar hampir Rp100.000 untuk Bintang? Saya akan membiarkan Anda menilai hal itu.

Yang mengejutkan saya adalah hampir tidak ada orang asing di Hooters. Sebagian besar tamu adalah orang Indonesia, termasuk setidaknya 25% wanita (beberapa dari mereka bahkan mengenakan jilbab).

Secara keseluruhan

Saya pikir Hooters kebanyakan berlebihan. Sangat menarik untuk dikunjungi jika Anda belum pernah ke satu sebelumnya, tetapi jangan berharap terlalu banyak dari itu. Pada dasarnya, ini adalah olahraga yang mahal & # 39; bar dengan gadis-gadis manis yang mencoba membuat Anda menghabiskan lebih banyak uang daripada yang seharusnya. Orang-orang yang jatuh cinta pada orang yang sama yang menghabiskan uang untuk gadis-gadis karaoke.

Meskipun itu jauh dari kejahatan, saya juga percaya ada kemungkinan kuat bahwa itu akan ditutup dalam waktu dekat oleh para fanatik agama (atau hanya penduduk setempat yang mencoba memeras uang).

Hooters Restaurant and Sports Bar (Jakarta)

Jalan Kemang Raya No.5

Jakarta, Indonesia

Nomor telepon: +62 (0) 21 71794 701

Email: [email protected]

A Hooters juga harus dibuka di Bali pada bulan Oktober / November tahun ini. Saya merasa menarik bahwa manajemen memilih untuk menembus pasar Indonesia melalui Jakarta lebih dulu daripada Bali.

Jam buka:

Setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 01:00 (atau 02:00 pada akhir pekan)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *