Dubai Nightlife: Best Bars and Nightclubs (2019) | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Dubai Nightlife: Best Bars and Nightclubs (2019) | Ulasan Jakarta100bars Nightlife
agen bola

Meskipun minum alkohol dibatasi, Anda dapat menemukan hampir seratus bar dan klub malam, beberapa di antaranya sibuk bahkan pada hari kerja.

Ada beragam tempat: lounge Jazz, bar atap, pub expat, klub malam terbuka, kafe pantai, speakeasi, dll. Bahkan ada gudang baru dengan pesta techno bergaya Berlin sebulan sekali.

Namun, tidak semuanya sempurna. Masalah utama dengan kehidupan malam Dubai adalah untuk memasuki klub malam paling, pria lajang diharuskan untuk memesan meja. Seringkali, ini berarti Anda harus menghabiskan lebih dari US $ 500 hanya untuk satu tempat.

Saya akan berbicara lebih banyak tentang ini di ulasan kehidupan malam berikut. Jika Anda masih memiliki pertanyaan setelah membacanya, silakan tinggalkan saya komentar di akhir artikel!

Klub malam dan bar terbaik di Dubai

Taman Soho (di Meydan Hotel)

Ruang utama di Soho GardenKlub Malam Toy RoomRuang KodePantai Soho
Kompleks ini sekitar 15 menit dari pusat kota adalah tujuan kehidupan malam teratas di Dubai saat ini. Di sinilah Anda memiliki klub terbaik, acara terbaik, dan kerumunan terbaik.

Ruang utama, Soho Garden, terdiri dari beberapa bar dan restoran (Negroni, Tiki, Glasshouse, Tokyo Vibes, dan Bellini). Ini memiliki taman terbuka di tengah yang hanya dibuka selama bulan-bulan dingin (September hingga Juni). Mereka memiliki DJ terkenal secara teratur, misalnya, pada tahun 2019: Agoria, Joris Voorn, Tiga, Mark Knight, dll. Jika Anda berhasil melewati kebijakan pintu ketat, berharap untuk mengeluarkan uang (sebagai seorang pria lajang, mungkin sulit untuk masuk tanpa memesan sofa). Biaya minuman setidaknya US $ 15-20 dan pengeluaran minimum untuk satu meja adalah US $ 700 selama acara khusus.

Di lokasi yang sama, ada juga beberapa klub malam dan lounge kolam renang yang terpisah:

Toy Room, cabang Dubai dari Toy Room London, adalah klub botol yang berfokus pada hip-hop / R & nb. B. Ini adalah tempat yang elitis dengan desain interior yang mencolok: Dinding dicat dengan mural berwarna-warni dan dihiasi dengan tanda-tanda neon besar. Ini berukuran sedang dan agak intim, dengan DJ bercampur di tengah. Mereka telah menyelenggarakan sejumlah artis terkenal seperti Ne-Yo, Busta Rhymes, dan Coolio. Tutup pukul 4 pagi.

Code adalah klub techno dengan desain minimalis dan suasana bawah tanah (meskipun mahal dan kelas atas). Musim panas lalu, mereka memiliki DJ seperti Gui Boratto, Oxia dan Pete Tong.

Pantai Soho dan Drai adalah dua klub biliar yang terletak di dekatnya. Mereka sangat mirip tetapi mereka tidak memiliki hari pembukaan yang sama. Periksa jadwal mereka di Facebook sebelum menuju ke sana.

putih (di Hotel Meydan)

Terpilih sebagai klub terbaik ke-16 di dunia oleh DJ Mag pada tahun 2019, ini adalah klub malam paling terkenal di Dubai, dan mungkin bahkan di Timur Tengah.

Ini adalah tempat yang besar di atap Meydan Racecourse Grandstand, dibuka mulai pertengahan September hingga Mei. Mereka memiliki berbagai macam acara, dari pesta EDM hingga live hip-hop, setiap kali dengan dekorasi yang berbeda. Ini agak sok dan berlebihan menurut saya, tetapi masih layak untuk diperiksa. Harapkan kerumunan campuran ekspatriat dan wisatawan.

Masuk gratis untuk anak perempuan dan pasangan. Untuk pria lajang, Anda harus menghabiskan setidaknya AED2.000 (US $ 550) di meja. Waktu terbaik untuk pergi adalah pada hari Kamis atau Sabtu (wanita malam hingga jam 1 pagi).

Dermaga 7

Hotspot kehidupan malam Dubai ini adalah bangunan 7 lantai dengan 7 bar dan restoran yang berbeda. Ini sedikit lebih murah daripada di tempat lain, dan sangat ramai, jadi biasanya tempat yang bagus untuk mulai berpesta. Tempat favorit saya adalah Atelier M, yang berada di atap, tetapi mudah untuk hanya berjalan-jalan dan mencoba berbagai bar. Malam wanita pada hari Selasa sangat populer karena anak perempuan bisa mendapatkan hingga 5 minuman gratis. Baik untuk pertemuan turis dan ekspatriat muda. Kode berpakaian lebih santai daripada di tempat lain.

Klub Malam dan Lounge Boa di V Hotel

Klub malam elit, memiliki panggung yang ditinggikan dengan berbagai pertunjukan di malam hari (penari, penyanyi, dll). Jika Anda datang sendirian, Anda dapat bertemu orang dengan mudah di bar. Musik sebagian besar hip-hop dan R & # 39; n & # 39; B. Seperti biasa dengan tempat seperti itu, aturan berpakaian ketat (terutama pada akhir pekan).

Tiket masuk untuk pasangan dan anak perempuan gratis, tetapi ada pengeluaran minimum AED500 untuk cowok (sebenarnya hanya 4 atau 5 minuman).

Mendasarkan

Terletak 5 menit dari Downtown di Distrik Desain Dubai, klub malam terbuka ini berhasil menarik perhatian seniman terkenal dunia hampir setiap dua minggu. Tahun lalu, mereka memiliki Akon, Afrojack, Booba, A $ AP Rocky, Tyga, atau Bob Sinclar. Panggung akan didekorasi dengan tema yang berbeda setiap kali ada acara khusus. Anda juga akan sering memiliki pertunjukan artistik (penari, pemadam kebakaran, pertunjukan cahaya, dll).

Pada hari-hari normal, dibuka pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu hingga pukul 04:00. Seperti di White, pintu masuk gratis untuk pasangan dan wanita, tetapi pria lajang mungkin diminta untuk memesan meja (AED2.000). Ladies night pada hari Kamis.

Vii in Conrad Hotel

Vii adalah restoran / bar / lounge / klub malam yang populer saat ini. Itu agak berkelas dan menyenangkan, terutama area taman "rahasia". Klub itu sendiri bisa sangat dikemas jadi pesanlah meja jika Anda bisa (belanja minimal AED3.000). Acara dan pertunjukkan yang berbeda setiap malam dalam seminggu: Afro beats, techno, live music, hit retro, EDM, dll. Buka setiap hari kecuali hari Minggu sampai jam 3 pagi.

Industrial Avenue – di Westin Mina Seyahi

Meskipun terletak di hotel bintang-5 The Westin, hotel ini memiliki getaran bawah tanah, terinspirasi oleh jenis tempat yang biasanya Anda temukan di London, Berlin atau Paris. Ada lantai dansa nyata, dan manajemen sepertinya tidak begitu fokus pada penjualan meja.

Dibuka pada hari Rabu hingga Jumat hingga jam 3 pagi. Malam hip hop pada hari Kamis, malam rumah / techno pada hari Jumat.

Kode berpakaian lebih santai, dan Anda bisa masuk hanya dengan AED100 dengan 2 minuman (gratis untuk wanita).

Klub Cavalli di Fairmont Hotel

Klub malam dan restoran kelas atas dengan hiburan live harian (penari, akrobat, penyanyi, DJ, dll). Kerumunan pria yang kaya, dengan banyak wanita yang tidak terikat bersedia bertemu dengan mereka. Beberapa mungkin menyebutnya bar pelacur dengan desain interior mewah. Ladies night pada hari Selasa. Musik arus utama dan Top 40.

Jika Anda menginginkan meja, pembelanjaan minimum adalah AED2.000. Untuk duduk di bar, Anda harus menghabiskan setidaknya AED300 (beberapa laporan mengatakan AED500).

Fairmont Hotel memiliki lebih banyak tempat hiburan malam seperti Cin Cin, Trophy Room, dan Bagatelle. Ini adalah salah satu hotel terbaik di Dubai untuk pecinta kehidupan malam.

Armani / Privé di Armani Hotel

agen bola

Klub mewah kecil di dalam Armani Hotel di Burj Khalifa ini memiliki wanita-wanita baik & # 39; malam pada hari Sabtu dengan musik Latin / Reggaeton. Girls mendapatkan minuman gratis hingga pukul 1 pagi. Cowok dapat masuk secara gratis, dan setiap minuman akan dikenakan biaya antara US $ 15-US $ 20.

Lantai dansa cukup besar untuk menari, dan ada banyak ruang di dekat bar untuk mereka yang tidak ingin memesan meja. Beberapa gadis cantik.

Di lantai 122 Burj Khalifa, ada juga bar / restoran panoramik bernama At.mosphere. Itu seharusnya yang tertinggi di dunia.

Billionaire Mansion (in Taj Hotel)

Bagian dari merek Billionaire Life (dibuat oleh jet-setter Flavio Briatore), kompleks ini memiliki 2 restoran (Jepang dan Italia), teras (Diamond You), karaoke, dan klub malam. Seperti namanya, ini sangat mahal dan eksklusif. Sebagian besar tamu datang untuk makan malam sambil menonton berbagai pertunjukan (kebanyakan penari). Sebagian besar pelanggan pria adalah ekspatriat kaya dan penduduk setempat. Gadis-gadis itu semua tampaknya bayi gula Eropa Timur berusia 20-an. Tutup pukul 4 pagi.

Mereka memiliki dua wanita & # 39; malam. Yang terbaik disebut Monroe Nights, setiap hari Selasa, dengan minuman gratis sepanjang malam. Wanita juga dapat makan malam 3 menu untuk AED250. Ada satu lagi di hari Minggu, yang disebut The List, dengan musik urban (rap, R & # 39; n & # 39; B, hip-hop).

Mantis di Emirates Financial Centre

Klub baru di DIFC (Pusat Keuangan Internasional Dubai) ini dibuka mulai hari Rabu hingga Jumat hingga pukul 4 pagi. Anak perempuan dapat minum dan makan sushis gratis setiap hari hingga pukul 1 pagi. Tidak ada dancefloor jadi lebih baik memesan meja (mulai AED3,000). Ada beberapa pertunjukan untuk ditonton, dari musik live hingga penari seksi.

Bar Populer Lainnya di Dubai

Bar ekspat Eropa:
Lock Stock and Barrel – Terbaik pada hari Selasa untuk wanita sibuk mereka & # 39; malam. 2 lokasi di Dubai (Jumeirah Beach Resort dan Grand Millennium Hotel)
Double Decker – pub Inggris dengan taman outdoor
Mc Gettigan – pub Irlandia, bagian dari rantai internasional, dengan 5 lokasi berbeda di Dubai
Fibber Magee – Discreet pub Irlandia di distrik keuangan dengan kuis malam dan musik live
The Stables – pub Inggris, dekat Fibber Magee Band harian yang bagus. Saya merekomendasikan malam reggaeton pada hari Jumat. Tiga wanita malam per minggu = jumlah gadis yang layak, termasuk beberapa pramugari. AED30 untuk satu liter bir saat happy hour.
The Irish Village – 3 cabang di Dubai untuk pub Irlandia ini, penuh pengunjung tetap.

Lounge dan atap terbuka:

40 KongPenthouse – Di Five Palm Jumeirah, jika menawarkan salah satu pemandangan terbaik kota. Cantik dan elitis. Terbaik untuk pergi pada hari Kamis saja.
Iris – Dikelola oleh kelompok yang sama dengan White, bar terbuka ini berada di lantai 27 hotel The Oberoi. Kerumunan keren, koktail yang enak, dan musik live pada hari Selasa dan Minggu.
40 Kong – Hip rooftop di lantai 40 H Hotel. Salah satu bar teratas di antara ekspatriat muda di Dubai.

Pagelaran musik secara langsung:
MusicHall – Hanya akhir pekan. 10 pertunjukan berbagai genre (rock, jazz, arab, dll). Pengeluaran minimum AED3,000.

Klub House dan techno:
The Grid – gudang bergaya Berlin dengan acara bulanan
The Hatch – Klub bawah tanah yang luar biasa di ruang mesin kapal Queen Elizabeth 2.

Bar Hip:
Skorpeus – Bar baru, desain cantik, sangat akrab. Mereka memiliki malam rumah yang dalam pada hari Jumat yang cukup keren. Pada hari itu, itu menjadi klub setelah jam dengan tetap buka sampai 5-6 pagi. Girls mendapatkan 3 minuman untuk AED100, cowok mendapatkan 4 minuman untuk AED150.
Indie DIFC – Berbagai acara setiap hari dalam seminggu. Brunch yang enak. Malam salsa pada hari Senin.
Seven Sisters – bar Chic dengan teras terbuka. 5 minuman gratis untuk malam wanita hari Selasa mereka.

Ethnic Bar and Clubs:

Czar adalah bar yang menargetkan komunitas Rusia di Dubai
Tempat-tempat kehidupan malam ini menargetkan komunitas tertentu.

→ Filipina: Boracay, Club 7 atau Bodega Garage (semuanya menyenangkan untuk dicoba jika Anda ingin bertemu orang Filipina dan menghabiskan lebih sedikit uang untuk minuman).
→ India: Denyut, Inca. Periksa juga acara yang diselenggarakan oleh AKS Nights, DejaVu, atau Desi Night di UAE
→ Lebanon: 961LB
→ Rusia: Klub Tsar dan Bunglon.
→ Arab (musik Khaliji): Solitaire, Omni, dan Drama
→ Orang Afrika: Saya tidak yakin mereka memiliki klub sendiri, tetapi ada banyak di Club Boudoir.

Klub Kolam Renang dan Pantai:

Zero Gravity Beach Club
Klub pantai di Dubai adalah tujuan kehidupan malam mereka sendiri. Anda dapat pergi ke sana pada sore hari untuk makan siang (dengan minuman gratis), kemudian tinggal sampai larut malam untuk berpesta. Waspadalah karena kebanyakan dari mereka ditutup selama bulan-bulan musim panas. Inilah yang terbaik:

Zero Gravity – Klub pantai yang besar dan ramai. Saya merekomendasikan brunch mereka pada hari Kamis dan Jumat dengan 4 jam alkohol dan makanan gratis.
Barasti Beach – Klub pantai legendaris di antara kerumunan pesta. Agak turis dan norak, tetapi cocok untuk mereka yang ingin bergaul dan menggoda. Masuk gratis

Bertemu Gadis di Dubai

Secara keseluruhan, Dubai bukanlah tujuan yang baik untuk bertemu seorang gadis, terutama di malam hari.

Seperti di tempat lain di Timur Tengah, hampir tidak mungkin untuk berkencan dengan gadis lokal. Mereka jarang keluar, dan jika mereka melakukannya, mereka tidak bergaul dengan orang asing (terlalu konservatif, terlalu kaya, dan terlalu terlindungi). Itu tidak terlalu penting karena mereka hanya mewakili sebagian kecil dari wanita yang tinggal di Dubai (lebih dari 90% populasi adalah orang asing).

Ada wanita dari setiap kebangsaan di bumi di Dubai, tetapi Anda dapat membaginya menjadi beberapa kelompok:

– Staf pekerja, sebagian besar dari Asia Tenggara, India, dan Afrika (pelayan, penjaga toko, pelayan, resepsionis, dll). Mereka yang paling mudah untuk bertemu, baik online di Tinder atau di bar / klub selama wanita & # 39; malam.

– Ekspatriat tingkat menengah ke atas: Mereka tidak sebanyak pria, tetapi masih banyak dari mereka, dari berbagai negara. Mereka biasanya agak kebarat-baratan, bahkan jika mereka berasal dari Asia atau Timur Tengah. Banyak guru bahasa Inggris. Yang lajang biasanya mencari ekspatriat, sehingga mereka bisa sulit berkencan jika Anda seorang turis.

– Pramugari bekerja untuk Emirates. Ada ribuan dari mereka, biasanya muda, cantik, dan lajang. Mereka banyak diminati, sehingga Anda hanya bisa berkencan hanya jika Anda tampan, percaya diri, dan cukup kaya. Ini akan sangat membantu jika Anda tinggal di Dubai juga.

– Pengunjung jangka pendek: Dubai menyambut banyak wisatawan, terutama dari negara-negara terdekat yang lebih konservatif. Anda akan menemukannya di tempat-tempat seperti Dermaga 7 atau Barasti Beach Club.

– Pelacur dan "pacar profesional": Ada banyak pelacur di Dubai, dari kelas bawah hingga kelas atas. Mereka dapat ditemukan di mana-mana: Di klub, di jalan-jalan, atau online (untuk contoh di situs web bayi gula Mencari Pengaturan).

Sulit berbicara tentang kehidupan malam Dubai tanpa menyebut-nyebut tempat prostitusi yang besar. Anda akan melihat pelacur atau pendamping di mana-mana, dari bar etnis murah di Deira hingga klub paling eksklusif di hotel bintang 5.

Dalam yang terakhir, pelacuran agak bijaksana. Anda akan melihat beberapa wanita muda, dari setiap bagian dunia (tetapi kebanyakan dari Eropa Timur dan Rusia), duduk sendiri di sebuah bar dan menikmati minuman. Jika Anda tersenyum kepada mereka, mereka akan mendekati Anda dan mengungkapkan siapa mereka. Yang paling indah mungkin meminta lebih dari AED3.000 untuk satu malam.

Di Deira, segalanya lebih mudah. Di bar hotel di daerah itu, 100% perempuan adalah pelacur, dan mereka akan langsung menuju meja Anda. Biasanya, mereka akan bertanya antara AED700 dan AED2.000.

Berikut adalah beberapa klub terkenal (kebanyakan dari mereka memiliki DJ / live band dan lantai dansa).

poker online

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *