Cape Town Nightlife: Best Nightclubs and Bars (2019) | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Cape Town Nightlife: Best Nightclubs and Bars (2019) | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Catatan: Ulasan kehidupan malam Cape Town ini ditulis oleh pembaca Afrika Selatan yang tinggal di kota.

Dengan pemandangan yang menakjubkan dan beragam budaya, Cape Town adalah salah satu kota metropolis paling unik di Afrika.

Di antara banyak alasan wisatawan berduyun-duyun ke kota adalah untuk menikmati kehidupan malamnya, yang mungkin salah satu yang terbaik di benua itu. Ini sangat populer di kalangan backpacker, setidaknya untuk bar yang terletak di pusat kota.

Kehidupan malam di Cape Town adalah tempat peleburan besar tempat yang berbeda, dari ruang dansa Afrika luxury138 hingga klub malam gaya Barat, masing-masing dengan getaran dan keramaian yang berbeda. Di kota yang begitu besar dan terkenal dengan tingkat kejahatannya, Anda tentu bertanya-tanya ke mana Anda harus pergi untuk bersenang-senang, dan apakah aman untuk melakukannya.

Di sini, saya akan memberi Anda rekomendasi untuk 10 bar dan klub malam yang wajib dicoba, serta beberapa tips tentang apa yang akan terjadi saat keluar malam di Cape Town.

Hotel di dekat Cape Town Nightlife

Seperti yang Anda lihat di peta ini, sebagian besar bar dan klub malam terbaik di Cape Town terletak di pusat kota, antara Long Street dan Bree Street.

Ini adalah area yang agak aman untuk ditinggali, di mana Anda dapat berjalan-jalan tanpa masalah di siang hari. Pada malam hari, saya sarankan menggunakan taksi, karena perampokan cukup umum (lihat tip keselamatan saya di akhir artikel).

Hotel yang saya rekomendasikan di dekat kehidupan malam Long Street / Bree Street adalah sebagai berikut:

Ada juga beberapa bar dan klub malam di Distrik 6, khususnya di kompleks The Firm. Itu sedikit lebih trendi dan kurang turis.

10 Klub Malam dan Bar Terbaik di Cape Town

Berikut adalah 10 bar dan klub malam favorit saya di Cape Town:

Ada banyak pub dan klub di sepanjang garis pantai, tetapi Shimmy Beach Club tidak tertandingi dalam hal pesta musim panas (dari akhir Desember hingga Maret). Itu tidak dinilai di antara 100 klub top di dunia oleh Asosiasi Kehidupan Malam Internasional tanpa imbalan apa pun.

Shimmy Beach Club menyiapkan para tamu untuk kombinasi sempurna antara kemewahan dan hiburan melalui beberapa sub-venue. Restoran ini menawarkan beberapa makanan laut terbaik di kota, sementara kolam renang dan geladak siap untuk acara dari pesta lajang hingga pertunjukan DJ (Band musik elektronik Afrika Selatan, Goldfish sangat menyukai tempat ini).

Sejak dibuka pada September 2017, Reset telah menjadi pelopor dalam dunia musik elektronik Cape Town. Ini fitur dua dancefloors berbeda (Tunnel dan Groove Bar) di mana Anda dapat mendengarkan berbagai genre termasuk techno, deep house, EDM dan rumah minimal.

Hanya karena Anda berada di Afrika bukan berarti Anda tidak dapat bersenang-senang ala Latin. Bahkan, adegan Tari Latin di Cape Town cukup besar. Salah satu tempat yang populer di kalangan penari adalah La Parada, tetapi triknya adalah mengunjunginya pada hari Jumat. Setelah mencicipi hidangan tapas yang lezat, turunlah ke lantai bawah untuk mendapatkan sesi gratis tentang salsa pengantar. Setelah kelas, tinggal selama malam Latin sosial untuk mempraktekkan apa yang Anda pelajari. Anda bahkan tidak membutuhkan pasangan, karena semua orang pada akhirnya akan meminta atau diminta untuk menari tanpa ragu-ragu.

Cocktail Lounge Harrington berada di Harrington Street, area kehidupan malam yang semarak di Distrik 6. Lebih khusus lagi, ini adalah bagian dari The Firm, sebuah kompleks yang juga mencakup klub malam District dan bar selancar Surfarosa.

Melangkah ke dalam, pertama-tama Anda akan melihat dekorasi yang agak menjijikkan, tetapi jangan biarkan itu membuat Anda pergi. Ini adalah bar yang sangat menyenangkan yang menyelenggarakan berbagai kegiatan mulai dari pertunjukan band lokal hingga pesta bertema 80an-90an. Mereka juga memiliki banyak acara seperti mencicipi anggur dan happy hour dengan tapas setengah harga.

Beerhouse on Long Street adalah klasik sepanjang masa di Cape Town. Tidaklah mengherankan untuk menemukannya dikemas dalam waktu berapa pun hari Anda pergi. Pilihan bir yang luas memiliki setiap opsi yang dapat Anda pikirkan dan di luar (99 jenis bir botolan dan 25 jenis bir keran).

Selain balkon dan area duduk, tempat ini memiliki lantai dansa berukuran sedang. Musik sebagian besar top 40 / rock / klasik. Tempat ini juga terkenal dengan malam karaoke dan pub-kuisnya, sehingga Anda dapat menemukan sejuta alasan untuk berkunjung. Baru-baru ini, mereka juga membuka cabang di Tygervalley.

Mødular

Jika Anda seorang penggemar musik techno / elektronik, tidak perlu mencari lagi. Klub kecil dengan getaran bawah tanah ini menarik perhatian para DJ terbaik di Cape Town. Biaya masuk adalah 100ZAR pada akhir pekan. Kerumunan keren.

Decodance in Sea Point adalah salah satu klub malam yang berjalan paling lama di Cape Town, terkenal dengan pesta 70-an-80-an. Ini juga salah satu yang terbesar di kota ini, menawarkan beberapa blok tari yang memainkan genre musik yang berbeda, area merokok dan bebas rokok, dan tiga bar untuk mendistribusikan kerumunan minum secara merata. Hal keren lainnya dengan Decodance adalah biaya masuk yang murah, terutama bagi wanita yang bisa mendapatkan tiket masuk gratis sebelum jam 10 malam.

Toko cokelat yang nyaman di siang hari, Honest Chocolate membuka pintunya di malam hari untuk pecinta koktail. Berjalan melalui kedai kopi akan membawa Anda ke halaman belakang, di mana Anda akan menemukan bar speakeasy yang tidak terlalu rahasia. Menu gin memiliki berbagai pilihan bumbu dan gin yang mengandung teh. Tempat ini memiliki sedikit ruang, jadi pastikan untuk mengunjungi lebih awal untuk menemukan tempat bagi Anda.

Berada di negara yang paling ramah LGBTQ di Afrika, Cape Town dianggap sebagai ibu kota gay di benua itu. Terletak di kawasan De-Waterkant (desa gay Cape Town), Pink Panther adalah salah satu klub malam yang paling lama berjalan di Cape Town. Dari pemiliknya yang sangat ramah dan pelayan yang menarik hingga pesta bertema dan pertunjukan DJ, Pink Panther adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan terlepas dari orientasi seksual Anda.

Sensasi baru dari Burg Street adalah Stiletto Elite Gent & # 39; Club. Klub strip kelas atas ini menyapa semua orang, pria dan wanita, dengan nyonya rumah seksi, penari berbakat, dan berbagai acara. Pilihan untuk pertunjukan tari banyak. Anda dapat memilih dari berbagai kamar pribadi dan pilihan tarian seperti pangkuan, pasangan dan meja. Ini adalah tempat terbaik untuk menjadi tuan rumah pesta bujangan Anda. Biaya masuk adalah 150ZAR. Gratis untuk wanita yang menyertai pria.

Tips Kehidupan Malam Cape Town

Biaya clubbing:Sebagian besar klub malam akan memiliki biaya masuk 50-100 ZAR, jadi ingatlah untuk membawa uang tunai.

Kode pakaian:

Kenakan pakaian kasual cerdas dan bersiaplah untuk perubahan cuaca yang tiba-tiba.

Menjadi aman

Sayangnya, Cape Town (sebagai bagian dari Afrika Selatan) memiliki tingkat kejahatan yang sangat tinggi. Karena itu, banyak orang lebih suka menghindari negara.

Konon, ketakutan itu cenderung dilebih-lebihkan. Mayoritas kejahatan kekerasan terjadi di kota-kota jauh di luar pusat kota. Di area pusat, Anda lebih cenderung menjadi korban insiden seperti penjambretan dan pencopetan. Namun, hal itu tidak umum, dan jika Anda tetap waspada dan pintar di jalan, Anda harus menghabiskan malam tanpa masalah.

Jangan pernah meninggalkan barang berharga tanpa pengawasan (misalnya, jangan tinggalkan ponsel di meja Anda di bar, terutama saat mabuk).

Usahakan untuk selalu menggunakan Uber saat berpindah dari satu klub / klub ke klub lain di malam hari, meskipun jaraknya hanya 300 meter. Jika Anda benar-benar berjalan, tetaplah dalam grup dan jangan biarkan orang-orang acak mendekati Anda.

Hindari mengeluarkan ponsel Anda dari saku: Saya pernah dirampok saat melihat Google Maps (saya bingung dan saya perlu petunjuk).

Omong-omong, jika Anda pergi ke Afrika Selatan untuk liburan, Anda harus berlangganan asuransi perjalanan. Ini benar-benar akan menyelamatkan Anda dari keharusan membayar ribuan dolar jika terjadi kecelakaan pada Anda. Saya membeli barang saya dengan WorldNads dan harganya terjangkau (sekitar 8USD per hari).

Berkeliling di malam hari

Cape Town tidak memiliki moda transportasi umum yang andal, jadi Uber adalah metode transportasi terbaik di malam hari.

Narkoba

Meskipun Afrika Selatan saat ini melegalkan produksi ganja skala kecil, masih ilegal untuk membeli dan memilah obat-obatan di jalan. Anda harus berhati-hati terhadap orang yang mencoba menjual narkoba, terutama di Long Street.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *