Bangkok Nightlife: 30 Klub Malam Terbaik, Bar, Gogos | Ulasan MaxNightClub Nightlife

<pre><pre>Bangkok Nightlife: 30 Klub Malam Terbaik, Bar, Gogos | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Ada begitu banyak klub malam di Bangkok sehingga mungkin sulit bagi pengunjung pertama kali untuk memutuskan ke mana harus berpesta. Saya menyusun di sini uraian tempat dari seluruh kehidupan malam Bangkok untuk membantu perencanaan Anda.

Untuk setiap tempat, saya menyertakan tautan ke halaman Facebook mereka. Saya mendorong Anda untuk memeriksa jam buka, acara, dan biaya masuk di sana secara langsung. Secara umum, sebagian besar klub buka hingga pukul 2-3 pagi dan mereka akan menagih Anda antara 250THB dan 400THB untuk minuman / entri pertama. Yang paling mahal, Onyx dan Cé La Vi biaya 500THB.
FindingArrangement adalah Situs Kencan Bayi Gula No. 1 di Dunia – Klik untuk Bergabung Gratis!
Waspadalah! Tidak semua hotel di Bangkok akan menerima jika Anda membawa seorang gadis ke kamar Anda. Jika Anda ingin menghindari momen yang memalukan, Anda dapat memesan hotel yang ramah tamu berikut (yang juga dekat dengan kehidupan malam): Heaven @ 4, Ambassador Bangkok, Ruamchitt Plaza Hotel, Sukhumvit 12 Suites dan Sofitel Bangkok.

Pertemuan Thai Girls in Nightclubs

Sebenarnya cukup sulit untuk bertemu wanita Thailand normal di klub malam di Bangkok, terutama jika Anda seorang turis. Jangan berharap menemukan satu malam dudukan dengan mudah kecuali Anda bersedia membayar untuk itu.

Cara terbaik dan termudah untuk menemukan seorang gadis adalah terhubung ke situs kencan Thailand Cupid. Ini gratis tetapi saya sarankan Anda untuk menghabiskan sejumlah uang dan meningkatkan ke versi premium. Harganya dua koktail ($ 20) dan itu memungkinkan Anda mengirim pesan sebanyak yang Anda mau. Mereka memiliki lebih dari 1 juta anggota dan setidaknya seribu gadis online setiap saat. Jika Anda adalah manusia normal, Anda harus mencocokkan banyak gadis.

Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi mereka beberapa hari sebelum benar-benar tiba di Bangkok. Cobalah untuk menemukan gadis-gadis menyenangkan yang suka pergi clubbing dan berpesta, mengobrol sedikit dengan mereka, lalu dapatkan sebanyak mungkin telepon / Whatsapp / Line yang Anda bisa. Begitu tiba di Bangkok, undang saja mereka untuk bergabung dengan Anda di malam hari dan Anda pada dasarnya hampir yakin Anda akan mengakhiri malam Anda bersama seseorang.

Anda dapat membuat akun di sini: Thai Cupid – Daftar Gratis.

Tourist Nightclubs di Bangkok

Saya akan mulai dengan klub malam yang seharusnya Anda hindari. Klub malam turis lebih buruk, tapi sayangnya banyak pengunjung hanya pergi ke tempat-tempat ini. Salah satu alasannya adalah mereka meminta saran kepada pengemudi taksi yang mendapat komisi untuk setiap orang yang mereka bawa (200THB). Inilah sebabnya beberapa taksi bahkan menawarkan tumpangan gratis kepada Anda.

Dalam kategori ini, Anda memiliki klub malam berikut: Shock39, Pedas, Klimaks, Suka memerintah, EQ. CM2 juga satu tetapi dibuka kembali dengan nama Mainkan oleh CM2 dan saya belum kembali ke sana sejak itu. Tempat-tempat itu semuanya hampir sama: Mereka agak kotor, tidak memiliki desain, jarang mengadakan acara khusus, mengandalkan pasokan wisatawan yang tak ada habisnya dan memiliki 99% pelacur. Satu-satunya hal positif adalah mereka tetap buka lebih lambat dari biasanya (sampai jam 5 pagi-6 pagi). Rasio cowok / cewek sangat buruk, artinya kamu mungkin kesulitan menemukan gadis yang terlihat baik, bahkan jika kamu mau membayar.

Anda harus mencoretnya dari daftar clubbing Anda kecuali jika Anda masuk ke dalam salah satu kategori ini:

Anda suka musik komersial (Top 40, Hip Hop)
Anda ingin menemukan pelacur yang terlihat rata-rata namun mahal
Anda ingin pesta setelah jam 3 pagi
Anda ingin berpesta dengan celana pendek dan sandal jepit
Anda adalah seorang bocah desa berusia 20 tahun dalam perjalanan pertamanya ke luar negeri
Anda berasal dari negara tempat clubbing dilarang

Beberapa klub turis sedikit lebih baik. Secara khusus, Anda dapat mencoba Mixx atau Insanity. Mereka memiliki konsep yang sama (Freelancer + Turis + Tetap Buka Terlambat + Komisi untuk Taksi) tetapi mereka berkelas.

Penyakit jiwa sangat dekat dari Soi Cowboy dan Nana Plaza sehingga semua gadis yang bekerja di bar gogo cenderung mengunjungi setelah mereka menyelesaikan pekerjaan mereka. Ini memiliki pengaturan yang bagus, modern dan Anda dapat bertemu beberapa gadis normal juga. Musiknya tidak terlalu buruk, kebanyakan rumah dan EDM. Saya suka pengaturan dengan podium pusat. Ini populer dengan orang Korea dan banyak gadis sepertinya hanya tertarik pada mereka.

Mixx OK juga, tapi cukup mahal. Anda memiliki dua kamar, salah satunya memiliki musik hip hop. Terletak di Intercontinental Hotel bintang 5 sehingga orang-orang kelas atas dan institusi lebih seperti pengawalan kelas tinggi (ada yang Rusia). Tutup pukul 5 pagi. Ini populer dengan ekspatriat juga.

Klub malam Expat di Bangkok

Bar dan klub malam itu disukai oleh ekspatriat Richer dan pelancong yang sudah akrab dengan kota.

Tingkat (di Lantai 6 Aloft Hotel, Sukhumvit Soi 11)
Klub malam ini hampir membuat daftar klub wisata. Ini memiliki banyak pelacur (yang cantik harus saya akui) dan kerumunan campuran 30-an ekspatriat dan pelancong. Anda mungkin masih bertemu gadis normal, terutama jika Anda mengatakan Anda memiliki pekerjaan yang baik di Bangkok. Musiknya EDM dan House dengan malam hip-hop pada hari Minggu. Fitur yang bagus adalah taman atap tempat Anda bisa merokok. Pintu masuk gratis tetapi minuman di dalamnya mahal.

Cé La Vi (di Lantai 39 Sathorn Square)
Dulu disebut Ku De Ta. Cabang saudara perempuan dari Cé La Vi di Singapura. Ini adalah klub malam kelas atas untuk ekspatriat di Bangkok pada saat penulisan. Anda harus berpakaian tajam dan membawa uang. Itu adalah tempat yang baik untuk bertemu orang lain dan mungkin beberapa gadis Thailand kelas atas. Jika Anda terlihat seperti turis, Anda bisa melupakannya. Wanita hip hop malam pada hari Rabu. Perubahan gaya musik seringkali tergantung pada DJ tamu atau acara. Mungkin ada pendamping kelas tinggi tetapi mereka bijaksana.

Cahaya (Sukhumvit 33)
Klub malam kecil di dua lantai dengan techno Eropa dan musik elektronik. Ini adalah favorit para pengunjung kehidupan malam Bangkok. Anda hampir akan melihat turis atau orang Thailand (terlepas dari pacar orang asing). Cahaya dianjurkan jika Anda ingin merasakan clubbing gaya Eropa.

Beam (Thonglor)
Saya memiliki perasaan campur aduk dengan Beam. Ini adalah klub malam yang dirancang dengan indah, dengan pencahayaan yang mengesankan dan efek asap. Saya jarang melihat yang serupa di tempat lain. Ini juga memiliki berbagai macam DJ yang memainkan musik elektronik non-komersial dan hip hop. Di sisi negatif, itu mahal (pintu masuk 400THB) dan kerumunan tidak begitu ramah untuk bersama. Jika Anda suka, Anda juga bisa pergi ke Dark Bar yang serupa.

Kumis (Ratchadaphisek)
Di bawah manajemen Belgia, bar alternatif ini adalah salah satu hotspot saat ini di Bangkok. Ini bukan tepatnya di pusat kota tetapi 15 menit perjalanan dengan taksi dari Sukhumvit (ini adalah lokasi baru). Musik di sana mirip dengan Beam atau Glow tetapi kerumunan lebih muda dan lebih santai. Anda memiliki dua lantai, termasuk bar atap. Tutup terlambat dan pintu masuk gratis.

Sing Sing Theatre, Maggie Choos dan Peri Besi
Ketiga klub bar itu serupa karena mereka semua memiliki desain kelas dunia, kerumunan pendatang yang apik, koktail yang enak, dan musik non-komersial. Masing-masing patut dikunjungi, idealnya setelah makan dan sebelum menuju ke klub malam yang lebih besar.

RCA hidup (Royal City Avenue)
Live RCA adalah ruang acara clubbing yang menarik DJ Internasional utama (techno, tech-house, house, EDM). Mereka akan memiliki sesuatu yang berbeda setiap minggu sehingga lebih baik jika Anda memeriksa Facebook mereka sebelumnya. Kerumunan bisa lebih atau kurang expat tergantung pada DJ. Buka hanya pada akhir pekan.

Bar lain yang mungkin ingin Anda temui adalah ekspatriat muda: Revolucion dan Oskar.

Backpacker Kehidupan Malam

Backpackers dan ekspat dengan anggaran terbatas biasanya berpesta di Jalan Khao San. Ini tidak berkelas tetapi bisa menyenangkan sesekali. Ini adalah lokasi terbaik untuk bertemu gadis-gadis Barat di Thailand.

Anda tidak bisa langsung ke sana dengan BTS atau MRT. Ini naik taksi 120THB dari Sukhumvit. Keuntungan dari Jalan Khao San adalah bahwa semuanya ada di satu tempat. Anda bisa pergi dari satu bar ke bar lainnya, membeli ember-ember minuman keras murah di antaranya.

Klub malam utama cukup menelepon "Klub"Itu di sebelah bar yang disebut Golf yang selalu penuh sesak. Jika Anda tidak mampu membeli pintu masuk klub (250THB), Anda bisa berpesta di jalan, itu cukup banyak kerumunan dan suasana yang sama. Untuk yang lebih sederhana opsi, Anda dapat pergi ke Gulliver. Brick Bar juga populer, tetapi kebanyakan orang Thailand.

Klub Malam Hi-So di Bangkok

Hi-so (untuk High Society) adalah istilah populer di Thailand untuk menggambarkan Thailand terkaya, 1% teratas. Jika Anda adalah anak berusia 20 tahun yang memiliki Porsche dan berkencan dengan seorang aktris terkenal, maka Anda baik-baik saja.

Pesta Thai Hi-so di hanya beberapa lokasi di Bangkok Pusat: Royal City Avenue (Onyx) dan Thonglor / Ekkamai (Funky Villa, Demo, Jangan Ganggu). Thonglor juga merupakan tempat Anda akan menemukan bar paling trendi dan trendi di Bangkok.

Anda akan melihat gadis-gadis Thailand yang paling cantik di beberapa klub ini, tetapi Anda memiliki peluang yang sangat kecil bersama mereka kecuali Anda menjadi bagian dari suatu kelompok. Gadis-gadis ini takut merusak reputasi mereka oleh Mingling dengan orang asing. Jadi, Anda perlu mendapatkan persetujuan dari kelompok terlebih dahulu, dan kemudian Anda mungkin mendapatkan persetujuan dari gadis itu.

Di sebagian besar klub malam Thailand (termasuk yang tercantum di bawah), orang-orang berpesta gaya Asia / Cina: Mereka memesan sofa, memesan botol mahal, tetap dalam kelompok kecil teman-teman mereka, mabuk sampai mereka pingsan dan memamerkan kekayaan mereka sebanyak mereka bisa. Jika Anda tidak dapat memesan meja, Anda akan diperas dan Anda akan kesulitan untuk mendapatkan minuman dari para bartender yang terlalu sibuk untuk mengurus tamu VIP.

Pemesanan meja berarti Anda setuju untuk menghabiskan jumlah tertentu untuk alkohol. Misalnya, jika pengeluaran minimum untuk mendapatkan meja adalah $ 300, itu berarti Anda bisa menghabiskan $ 300 untuk botol, mixer dan makanan. Jika Anda membagi tagihan dengan beberapa teman, seringkali lebih baik daripada membeli minuman satu per satu. Botol di klub-klub itu tidak semahal itu, THB2.000 cukup untuk wiski yang enak.

Aturan berpakaian diberlakukan (dan lagi pula Anda tidak ingin terlihat seperti turis): Tanpa celana pendek, tanpa sandal, tanpa singlet. Mereka selalu memeriksa ID jadi pastikan untuk membawa paspor Anda, bahkan jika Anda berusia 40 tahun. Beberapa tempat akan membebani Anda lebih banyak jika Anda orang asing (Farang), tetapi Anda akan mendapatkan minuman gratis dengan entri Anda.

Onyx adalah salah satu klub malam paling mewah di Thailand. Mahal (biaya masuk 500 THB dengan minuman), namun begitu ramai sehingga Anda hampir tidak bisa bergerak. Pergi dengan teman dan pesan layanan botol. ID diperlukan untuk masuk.

Vila Funky adalah salah satu klub malam paling terkenal untuk orang kaya Thailand tetapi terbakar hanya beberapa hari yang lalu (akhir Juni 2016). Mereka memiliki musik Thailand langsung dengan band-band lokal yang terkenal.

Di sebelah Funky Villa (pemilik yang sama), mereka memiliki EDM dan bar yang lebih kecil yang disebut "Bar Kotor" dengan hip hop.

Kerumunan orang kaya Thailand yang sangat muda mendengarkan live band. Mirip dengan Funky Villa.

Klub malam untuk Kelas Menengah Thailand

Tidak seperti klub malam seperti Funky Villa atau Onyx, Anda akan diterima di sini sebagai orang asing. Tempat-tempat itu adalah di antara yang paling menyenangkan untuk berpesta di Bangkok selama Anda tidak keberatan dengan musik komersial.

Mereka juga sangat baik untuk pertemuan rutin, gadis-gadis Thailand yang bukan pelacur. Biasanya, ini adalah tempat pesta siswa dan pekerja kantor. Tapi jangan berharap semuanya akan mudah. Masalah utama adalah bahwa perempuan sering ditemani oleh beberapa lelaki yang membayar minuman mereka. Karena itu, mereka mungkin tidak nyaman menghabiskan waktu bersama Anda di dalam klub. Solusinya adalah berteman dengan anggota lain di grupnya dan bergabung dengan meja, atau bertukar nomor. Keesokan harinya dia harus lebih santai.

Banyak turis menghindari klub-klub ini karena mereka tidak bisa bercinta seketika. Anda hanya akan memiliki rata-rata 5% -10% orang asing, yang sebagian besar adalah ekspatriat muda.

Saya hanya daftar tempat dengan DJ dan musik Barat. Jika Anda berjiwa petualang dan mencari pengalaman lokal, Anda juga akan menemukan banyak klub malam lainnya dengan kerumunan 100% orang Thailand dan musik live Thailand, terutama di luar pusat kota.
Rute 66 dalam RCA
Rute 66 adalah tempat untuk pergi ke clubbing sederhana di Bangkok. Ini sangat besar, dengan beberapa kamar termasuk zona EDM, ruang hip-hop, dan area musik live. Kerumunan kelas menengah ke atas. Ini menjadi lebih populer di kalangan ekspatriat karena selalu ramai dan mudah untuk bertemu orang-orang.

Klub Ratchada 4
Ratchada 4 adalah kompleks hiburan kecil 10 menit dari Sukhumvit. Ada beberapa klub malam, bar, dan karaoke di satu tempat. Di antara mereka, Anda akan temukan Snop, Kedutaan MBS, Hollywood, 7 Pub berikutnya, dll.

Tidak terlalu jauh, di Ratchada 4, Anda dapat mengunjungi merek baru GILA, yang dulunya adalah Mansion7.

Brick Bar

Ini adalah tempat yang bagus untuk berpesta dengan Thailand jika Anda berada di area Jalan Khao San.

Narz adalah salah satu klub tertua di Bangkok. Dulu tempat untuk mencari hip hop tetapi sekarang mereka bermain sebagian besar EDM / Trance. Ini tidak ramai seperti dulu, tetapi pada akhir pekan masih OK.

Klub Malam Hip Hop di Bangkok

Bangkok memiliki adegan hip-hop dan Rn terbesar di Asia Tenggara. Pada setiap malam tertentu, Anda memiliki setidaknya 5 tempat untuk dipilih yang didedikasikan untuk hip-hop atau memiliki acara hip-hop khusus.

Yang terbaik adalah Gula, berlokasi di Sukhumvit Soi 11. Ini adalah klub malam bergaya NY tempat komunitas hip-hop Bangkok bertemu. Ada campuran ekspatriat dan orang-orang Thailand yang baik. Pintu masuknya cukup murah, 200THB, sudah termasuk minuman. Pilihan populer lainnya, lebih mewah, adalah Dirty Bar di dalamnya Demo klub di Thonglor.
G Club adalah klub favorit komunitas Afrika di Bangkok. Mereka memainkan musik hip-hop, Rn, Reggae, dan Afro.

Ada klub hip-hop yang baru-baru ini saya kunjungi tidak dipanggil Getaran. Mereka berhenti memperbarui Facebook mereka beberapa bulan yang lalu jadi saya tidak tahu apakah mereka masih terbuka atau tidak.
Beberapa klub malam besar di Bangkok juga memiliki kamar yang lebih kecil dengan hip hop atau Rn & # 39; B. Ini adalah kasus Rute 66 dan Mixx.

Akhirnya, Cé La Vi memiliki malam wanita hip hop yang hebat setiap hari Rabu dan Tingkat memiliki satu di hari Minggu.

Larut Malam / Larut Malam Klub malam di Bangkok

Kebijakan jam malam dari banyak klub malam di Bangkok adalah perubahan besar bagi saya. Aturannya sepertinya sudah agak tahun lalu (kamu bisa berpesta sampai jam 3 pagi sekarang), tapi aku masih menemukannya terlalu dini.

Jangan memulai malam Anda di Bangkok, apalagi selama seminggu. Saya sarankan Anda untuk makan sekitar jam 6 sore, menemukan bar yang bagus di jam 8 malam, dan bermain di klub pada jam 11 malam.

Klub after hour yang direkomendasikan adalah Scratch Dog (hingga 6 pagi) di dalam Windsor Suites Hotel. Ini adalah tempat dengan banyak pelacur tetapi jika Anda beruntung, Anda dapat bertemu dengan beberapa gadis normal juga. Ada campuran tamu Thailand dan asing yang baik, termasuk beberapa negara Asia. Anda harus membayar 400THB untuk minum.

Meskipun saya bukan penggemar hip hop besar, saya akan mengatakan bahwa Sugar (disebutkan di atas) adalah salah satu tempat terbaik untuk clubbing terlambat. Tutup pukul 6 pagi ketika saya pergi ke sana dan itu memiliki suasana yang hebat tanpa ada banyak pelacur. Orang-orang ramah dan senang bertemu berbicara dengan orang asing. Ada beberapa laporan bahwa keamanan bisa rasis dan kasar, tetapi saya belum melihat sesuatu yang istimewa. (Pembaruan Desember 2016: Karena Raja diedit, tutup pukul 4 pagi).

Kumis ditutup pada pukul 6 pagi dan di sinilah banyak ekspatriat menuju musik bawah tanah. Tidak ada pelacur sama sekali jadi jika Anda bersemangat dan mencoba untuk mencetak gol, Anda harus menghindari. Itu juga agak jauh.

Jika Anda mencari pasangan wanita, pergilah ke Penyakit jiwa di mana Anda akan memiliki pilihan freelancer terbesar yang terjangkau + beberapa gadis normal. Mixx tutup pukul 5 pagi dan memiliki banyak gadis yang bekerja (kelas tinggi) juga.

Akhirnya, klub malam turis suka Shock39, Pedas, Klimaks, Suka memerintah dan EQ juga tutup terlambat.

Klub Malam Gratis (Tanpa Biaya Masuk) di Bangkok

Jika Anda seorang pria, Anda harus membayar untuk masuk ke klub malam paling di Bangkok. Gadis bisa mendapatkan gratis selama malam wanita (lihat di bawah untuk daftar yang terbaik).

Ada 2 klub malam dengan pintu masuk gratis yang saya tahu. Tingkat dan Kumis. Beberapa klub malam Thailand suka Demo juga gratis selama seminggu, tetapi mereka mungkin mengenakan biaya minuman pertama kepada orang asing (tampaknya untuk menyaring gulma). Cé La Vi gratis selama seminggu tetapi biaya 500THB pada akhir pekan.

Jika Anda benar-benar murahan, Anda dapat berpesta gratis di jalan-jalan Khao San Road. Banyak bar dikemas dengan orang-orang yang membeli minuman mereka di 7-11.

Klub malam etnis (Arab, Afrika, Rusia) di Bangkok

Kehidupan malam di Bangkok sangat beragam! Ada beberapa klub malam etnis di Bangkok, khususnya di dekat Nana Plaza. Saya belum berada di dalam tetapi saya melewati beberapa kali di depan.

Pengunjung Arab / Timur Tengah akan pergi ke Dino Club di dalam Graceland Hotel (yang merupakan hotel ramah perempuan). Tak perlu dikatakan, itu penuh dengan pelacur di sana. Mereka juga suka pergi ke Shock39.

Ada juga beberapa klub malam dan lounge dengan banyak pelacur dari Rusia, Eropa Timur dan Asia Tengah. Misalnya di Rajah Hotel, Bossy atau Mixx Disko.

Pengunjung Jepang cenderung tinggal di dekat Sukhumvit Soi 33 karena ada beberapa panti pijat gaya Jepang di sana (nuru massage). Mereka juga pergi ke Thermae di ruang bawah tanah Ruamchitt Plaza Hotel di mana banyak freelancer dapat ditemukan.
Anggota klub Asia dari Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Hong Kong cenderung menempel di klub malam Thailand di RCA atau Thonglor.

Gogo Bars

Hampir semua klub gogo di Bangkok dapat ditemukan hanya di 3 lokasi: Nana Plaza, Soi Cowboy, dan Patpong. Jika Anda bingung tentang ke mana harus pergi: Nana Plaza adalah kompleks terbesar, Soi Cowboy adalah yang terpanas, Patpong adalah yang paling keren. Anda dapat berjalan kaki dari Soi Cowboy ke Nana Plaza dalam 15 menit, dan pergi dari keduanya ke Patpong dalam 15 menit dengan taksi (atau transportasi umum).

Di masing-masingnya, Anda memiliki lusinan bar gogo, satu demi satu. Bagi pengunjung yang tidak tahu apa-apa, mereka semua mungkin terlihat sama, tetapi pengunjung biasa dapat memberi tahu Anda perbedaan di antara mereka. Beberapa akan menampilkan gadis-gadis telanjang dada, beberapa akan memiliki gadis-gadis telanjang, beberapa memungkinkan Anda untuk menyentuh gadis-gadis, beberapa memiliki pertunjukan khusus, beberapa memiliki ladyboy, beberapa memiliki gadis yang lebih tua, beberapa untuk Jepang, dll.

Anda biasanya duduk melingkar dan memandangi para gadis. Anda dapat meminta untuk berbicara dengannya dan membeli minuman wanita. Dia juga bisa pulang dengan Anda jika dia setuju. Dalam hal ini, Anda harus mengganti bar dengan bar yang bagus. Yang terbaik adalah mengunjungi bar gogo di sore hari, idealnya sekitar jam 19:00 atau 20:00, karena gadis-gadis tercantik belum dipesan.

Saya telah mendaftarkan bar gogo terpanas di Bangkok dalam ulasan berikut: Bar Nude Gogo Top di Bangkok. Jika Anda terlalu malas untuk membuka tautan, saya sarankan Anda untuk mencoba Baccara dan Crazy House di Soi Cowboy, Spanky di Nana Plaza, Black Pagoda di Patpong.

Klub Gentlemen Kelas Tinggi di Bangkok

Jika Anda memiliki uang dan selera untuk wanita yang sangat cantik, Anda mungkin ingin menghindari adegan bar gogo rata-rata Nana Plaza, Patpong atau Soi Cowboy. Bangkok memiliki beberapa klub kelas tinggi pria yang tersebar di seluruh kota di mana Anda hampir pasti akan kehilangan akal ketika melihat lusinan gadis keren berpakaian minim.

Di Bangkok, istilah "Klub Gentlemen" digunakan untuk menggambarkan semacam bar nyonya rumah dengan pertunjukan coyote, di mana sebagian besar klien adalah "anggota". Untuk menjadi anggota, Anda harus membeli di muka beberapa botol alkohol yang dapat Anda gunakan dalam setahun. Harga tidak setinggi itu jika Anda seorang biasa: Di The Pimp misalnya, dengan $ 550 Anda mendapatkan keanggotaan + 12 botol wiski. Jika Anda pergi ke sana dengan 4 teman dan minum 2 botol secara total, Anda akan menghabiskan kurang dari $ 30 masing-masing untuk alkohol untuk keluar malam Anda (dan kemudian Anda harus melakukannya 5 kali lebih banyak sepanjang tahun).

Tanpa keanggotaan, sayangnya mahal. Di klub tuan-tuan terbaik, yang bukan anggota dapat menghabiskan hingga $ 200 antara biaya masuk, minuman (untuk Anda dan nyonya rumah) dan tip-tipnya. Sekali lagi, Anda akan menghemat banyak uang jika Anda membeli botol jadi pergilah ke sana dengan beberapa teman.

Gadis-gadis di klub-klub itu biasanya menghasilkan cukup uang dengan komisi yang mereka dapatkan dari minuman sehingga mereka tidak benar-benar tertarik tidur dengan Anda. Peluang Anda untuk mengambil satu kembali ke rumah sangat kecil, atau Anda harus menghabiskan banyak uang.

Jika anggaran Anda terbatas, Anda bisa pergi ke bar gogo kelas atas, seperti Baccara atau Pagoda Hitam. Yang terbaik memiliki banyak pilihan gadis dan suasana mewah. Jauh lebih mudah untuk melarang seseorang di sana.

Tempat Terbaik untuk Mengambil Gadis

Itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda cari: Seks gratis, hubungan satu malam gratis atau hubungan.

Untuk hubungan seks berbayar, tempat terbaik tentu saja bar gogo, Mixx klub dan Kegilaan.

Untuk one night stand, Anda perlu menemukan gadis Thailand yang kebarat-baratan. Saya akan merekomendasikan Cé La Vi, Gula dan Tingkat.

Untuk hubungan, tempat terbaik adalah Rute 66, Live RCA dan klub-klub di Ratchada 4.

Klub malam terbaik untuk setiap hari dalam seminggu

Klub malam terbaik untuk akhir pekan: Di mana saja sibuk

Malam Wanita Terbaik di Bangkok

Malam ladies4 terbaik di Bangkok adalah pada hari Rabu di Cé La Vi dari jam 9 malam sampai tengah malam. Gadis mendapatkan aliran anggur bersoda gratis. Mereka juga memiliki anggur Free Flow pada hari Sabtu dari jam 9 malam hingga 11 malam.

Tingkat bersenang-senang di hari Minggu: Anak perempuan mendapatkan 3 minuman gratis sebelum tengah malam dan koktail 99THB sepanjang malam.

Kegilaan memiliki malam wanita pada hari Minggu: Gadis mendapatkan 2 minuman gratis dan jika mereka datang jam 4, mereka mendapatkan sebotol anggur bersoda gratis.

Ada pertanyaan tentang clubbing di Bangkok? Harap tulis pesan di bawah dan saya akan mencoba menjawabnya. Fotocredit: Menangkan Foto.