Baku Nightlife: 20 Bar dan Klub Malam Terbaik (2019) – Azerbaijan | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Baku Nightlife: 20 Bar dan Klub Malam Terbaik (2019) - Azerbaijan | Ulasan Jakarta100bars Nightlife
agen bola

Akibatnya, kebanyakan klub malam hanya dihuni oleh pria dan pelacur. Banyak yang dapat ditemukan di lantai dasar bangunan kumuh di sekitar pusat kota. Mereka gelap, dirancang dengan buruk dan cerdik, dengan jarang lebih dari 20 pelanggan. Gadis-gadis sering kali orang Rusia, mendapatkan uang dari tarian, persahabatan, atau seks (saya melihat beberapa dari mereka adalah bayi gula di situs web FindingArrangement). Ketika saya berada di sana selama Grand Prix, orang-orang itu tampaknya berasal dari mana-mana, dengan mayoritas dari Turki dan Timur Tengah.
Suasana di dalam klub "bawah tanah"
Namun, beberapa wanita kelas atas Azeri lebih liberal. Anda jarang akan melihat satu di ruang bawah tanah itu. Mereka nongkrong di tempat-tempat hiburan malam (restoran, lounge, bar hookah, kafe musik live, dll) yang bisa sangat mahal. Tempat-tempat ini tidak terlalu menarik untuk pria lajang karena pelanggan tinggal di antara kelompok teman. Jika Anda sendirian, Anda bahkan dapat ditolak masuk jika Anda tidak ditemani oleh seorang wanita (untuk contoh di Pacifico atau di Buddha Bar).

5 menit berjalan kaki, ada yang kecil distrik lampu merah dengan panti pijat dan klub nyonya rumah (klub bawah tanah terkenal yang disebutkan sebelumnya). Konsentrasi tertinggi adalah di perempatan antara Bulbul Avenue dan Dilara Aliyeva Street. Beberapa tempat terkenal adalah Status, Coral, Grotta, Blackbird, Leo dll. Semuanya memiliki penari seksi dan pelacur. Pintu masuk gratis tetapi minuman mungkin mahal. Waspadalah terhadap penipuan.
Penari seksi di dalam klub bawah tanah
Akhirnya, area di sekitar National Flag Square juga menarik untuk disantap dan berpesta. Ini adalah area industri yang telah direnovasi dengan restoran hipster (El Portalon, Atelye 61, Maya Mexican) dan bar (La Vida Tequila Bar dan klub malam Energi). Saya tidak merekomendasikan tinggal di sana karena terlalu jauh dari pusat kota, tetapi jika Anda harus, East Legend Hotel memiliki peringkat yang baik ($ 60 per malam).
Saya tidak benar-benar bersenang-senang di Baku. Sebagian besar tempat malam sepi (bahkan selama Grand Prix F1!) Dan sikap stafnya jarang menyambut orang asing. Sebagai seorang pria lajang, Anda dapat mengharapkan ditolak masuk di semua tempat paling terkenal sehingga Anda perlu menemukan tanggal untuk menemani Anda (Pengaturan Tinder atau Mencari adalah kesempatan terbaik Anda).

Sesuatu yang patut ditunjukkan adalah bahwa 80% dari bar dan klub malam paling terkenal di Baku termasuk dalam satu kelompok bernama Saffron. Properti mereka populer di kalangan pemuda emas Azerbaijan, putra dan putri elit. Mereka umumnya lebih suka tinggal di antara mereka sendiri dan mereka jarang menunjukkan minat kepada orang-orang yang tidak termasuk dalam lingkaran mereka.

Namun, saya mencantumkan tempat-tempat di bawah karena kurangnya alternatif. Silakan tinggalkan saya komentar di bawah ini jika Anda pikir saya harus menambahkan / menghapus satu!

Pacifico

Salah satu tempat hiburan malam yang paling sering dikunjungi di Baku, dimiliki oleh kelompok Saffron. Disarankan kepada saya dengan suara bulat oleh semua Azeri yang saya temui.

Pada malam pertama saya, saya tidak bisa masuk karena saya tidak ditemani oleh seorang gadis. Pada upaya kedua saya, saya membawa kencan untuk makan malam (perhatikan bahwa ada pengeluaran minimum 50 Manats).

Ini adalah lounge berukuran sedang, diapit di antara Laut Kaspia dan Boulevard. Pemandangan yang menyenangkan, terutama dari teras.

Makanan mahal, seperti yang diharapkan, tapi rasanya enak. Musik dansa yang lebih keras dimulai sekitar tengah malam. Lantai dansa setengah kosong. Sebagian besar tamu adalah kelompok teman atau pasangan. Beberapa gadis tampak seperti pelacur.

Informasi lebih lanjut: Pasifico Baku

Energi

Juga bagian dari kelompok Safron, Enerji adalah salah satu dari sedikit klub malam yang layak di Baku. Terletak kurang dari 10 menit dengan taksi dari pusat kota, dekat National Flag Square. Dibangun di dua lantai: Teras semi-terbuka dengan lantai dansa dan sofa, dan mezzanine untuk bersantap. Penjaga mungkin mengizinkan pria lajang masuk, tetapi Anda bisa memesan makan malam terlebih dahulu untuk memastikannya.

Jangan berharap banyak orang pada hari kerja. Akhir pekan biasanya jauh lebih baik. Musik komersial. Banyak gadis tapi mereka selalu ditemani.

Itu di sebelah Ruang Acara Elektra yang menampilkan artis live dan DJ secara teratur.

Informasi lebih lanjut: Energi Mentah

Madrid Bar

Tempat baru ini agak jauh dari pusat kota, tetapi layak untuk naik taksi singkat. Ini adalah bar koktail bertema Spanyol dengan kerumunan campuran dan tim bartender yang ramah. Musiknya kebanyakan aliran utama rumah dan pop. Mereka juga melayani tapas.

Informasi lebih lanjut: Madrid Bar

Otto

Otto Club berlokasi di pusat kota, 300 meter dari Fountain Square. Biaya masuk 10 Manats (mereka mungkin meminta Anda untuk ditemani oleh seorang gadis). Suasana santai dan keramaian (tamu Turki). Musik live diikuti oleh seorang DJ setiap hari. Meja biliar. Beberapa gadis yang bekerja.

Informasi lebih lanjut: Otto Baku

Barrel Playground

Terletak sekitar 5 kilometer dari pusat kota, di pinggir laut, bar / klub ini buka musiman beberapa bulan setiap tahun. Mereka memiliki DJ atau live band yang memainkan genre non-komersial (jazz, deep house, dll). Layak dikunjungi jika mereka memiliki acara khusus.

Informasi lebih lanjut: Barrel Playground

Sectoreight

Sector Eight adalah klub baru dengan musik elektronik dan techno. Periksa Facebook mereka untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal DJ mereka.

Facebook: Sectoreight

Sintetis

Gelap dan keras, Sintetis adalah klub after-jam terbaik di kota. Buka hanya pada akhir pekan sampai jam 8 pagi, itu di bawah tanah. Musik tekno.

Perhatikan bahwa ini akan ditutup untuk musim panas dan harus dirilis pada bulan Oktober saja.

Informasi lebih lanjut: Raw Synthetic

poker online

Dulu ada klub minimal / techno lain yang disebut "IN" tetapi mereka ditutup oleh pihak berwenang. Mereka masih menyelenggarakan pesta sesekali sehingga Anda dapat memeriksa pembaruan Facebook mereka (Di Klub).

Buddha Bar

Properti lain yang dimiliki oleh Grup Saffron. Seperti biasa, pengaturan yang bagus (mungkin bar paling indah di Baku) tetapi suasana yang agak sombong. Mungkin sulit untuk masuk tanpa seorang gadis kecuali Anda membuat reservasi untuk makan malam. Rata-rata, makanan mahal. 14 Manats untuk koktail. Tidak terlalu sibuk.

Informasi lebih lanjut: Raw Buddha Bar

Bar Hashtag

Bar kecil dan gelap untuk kerumunan alternatif. Musik techno dan trance.

Taboo Club

Restoran dan lounge kelas atas untuk elit Azeri yang kaya. Lantai dansa kecil Shisha. Tidak disarankan jika Anda sesak. Beberapa gadis adalah pendamping.

Informasi lebih lanjut: Tabu Mentah

Peningkatan tinggi

Sebuah restoran lebih dari sebuah klub, High Boost memiliki pemandangan indah di Baku (lantai 23). Di akhir pekan, mereka memiliki live band dan DJ. Kebijakan pintu yang ketat.

Informasi lebih lanjut: High Boost Raw

Atau, jika Anda mencari restoran lain yang berada di atas air, Anda dapat memeriksa Gerbang 25, di lantai 25 Menara Demirchi.

Soho Baku (TUTUP)

Salah satu tempat semi-mewah di mana Anda tidak yakin apakah gadis-gadis itu pelacur atau tidak. Musik komersial. Tidak begitu bersahabat dengan orang asing.

Informasi lebih lanjut: Soho Bar and Lounge

Sebelas (TUTUP)

Klub malam dan lounge kelas atas di lantai 11 Park Inn By Radisson Hotel. Anda membutuhkan seorang gadis untuk masuk kecuali jika Anda adalah tamu hotel. Pemandangan indah Laut Kaspia. Hanya sedikit orang yang menari. Sebagian besar hanya makan dan merokok shisha dengan teman-teman mereka. Banyak orang Rusia. Sebagai seorang lelaki asing, Anda kemungkinan besar akan diabaikan oleh semua orang (jika Anda berhasil masuk). 10 Manats untuk bir. Musik komersial. Tutup pukul 4 pagi pada akhir pekan.

Informasi lebih lanjut: Raw Eleven

Pub terbaik di Baku

Karena Baku memiliki sejumlah penduduk asing (terutama yang bekerja di industri minyak), Anda dapat menemukan banyak pub asing. Sebagian besar terletak di beberapa jalan di Fountain Square.

Sebagian besar pub yang saya kunjungi sangat sepi selain beberapa pelanggan. Beberapa yang memiliki kerumunan yang layak adalah (dalam urutan itu) Castle Pub, Clansmen, Shakespeare, Red Lion, Hops, Shamrock, Stasiun Beer, Pub London, Hairy Lemon dan Finnegan.

Anda dapat bar-hop dari satu sama lain dalam satu malam karena mereka berjalan kaki satu sama lain. Mulai saja di jalan Abdulkarim Alizada atau di jalan Tarlan Abdullayev.

Mereka semua menyajikan makanan Barat (terkadang juga India dan Meksiko). Anda dapat berharap saluran olahraga dihidupkan dan band langsung bermain di akhir pekan. Rata-rata, biaya bir 6 Manats dan koktail 10 Manats.

Ada dua pub yang saya nikmati lebih dari yang lain:

Pelabuhan

Bar yang ramai, penuh dengan turis dan ekspatriat (terutama setelah bekerja). Teras luar ruangan, olahraga di TV. Musik live di akhir pekan. Mereka melayani makanan India yang mengecewakan, namun mahal. Dimiliki oleh Grup Saffron.

Informasi lebih lanjut: Pelabuhan

Bukowski

Pub kecil ini adalah salah satu yang termurah yang pernah saya kunjungi di Baku (bir lokal dengan harga kurang dari 1 Manat). Itu juga salah satu yang paling ramai, terutama dengan siswa. Itu tidak terlalu nyaman, juga tidak cantik, dan layanan dapat berlangsung selamanya. Yang mengatakan, saya merekomendasikannya jika Anda tertarik bersosialisasi dengan Azeri muda.

Informasi lebih lanjut: Bukowski Pub

Musik Langsung Terbaik di Baku

Bar Musik Le Chateau

Bar musik live ini sangat meriah pada kedua malam saya mengunjunginya. Ini memiliki kerumunan campuran muda Azeri, ekspatriat dan backpacker. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bertemu orang lain, terutama jika Anda sendirian. Beberapa gadis cantik. Jadwal musiknya beragam, dari rock hingga jazz. Periksa Facebook mereka untuk jadwal yang diperbarui. Harga murah (mulai 1 Manat untuk bir dan 3 Manats untuk wiski coke).

Informasi lebih lanjut: Le Chateau

Hard Rock Café

Saya biasanya tidak menikmati Hard Rock Café, tetapi karena sisa kehidupan malam Baku begitu tenang, saya merasa yang ini layak disebut. Ini memiliki lokasi yang sangat sentral, 100 meter dari Fountain Square, dan setiap kali saya melewati itu ramai. Ini adalah pilihan yang baik untuk jiwa lajang yang tidak ingin menjelajahi kota sendiri.

Informasi lebih lanjut: Hard Rock Café Raw

Gramopon

Kafe kecil dan santai dengan band-band lokal live (Jazz, folk, blues). Harga murah (1-2 Manats untuk bir, 6 Manats untuk koktail). Dekat dari Le Chateau.

Informasi lebih lanjut: Kafe Gramophone

Etud

Bar musik langsung di ruang bawah tanah. Kerumunan santai, minuman murah.

Informasi lebih lanjut: Etud

Lembu

Lembu bisa menjadi bar yang layak, tetapi sayangnya, itu kosong. Terletak dekat dari Otto Club / Fountain Square, ada baiknya Anda memeriksa apakah Anda suka mendengarkan musik non-komersial (live atau DJ). Harga terjangkau dan tiket masuk gratis.

Informasi lebih lanjut: Lembu

poker online

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *