Bagaimana Cara Bertemu Ladyboy Indonesia di Bali atau Jakarta? | Ulasan MaxNightClub Nightlife

<pre><pre>Bagaimana Cara Bertemu Ladyboy Indonesia di Bali atau Jakarta? | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Di Indonesia, ladyboys, serta semua waria / waria, disebut "waria", kata yang dibuat dari kombinasi "wanita" = "wanita" dan "pria" = "pria". Istilah "waria" juga digunakan tetapi memiliki konotasi negatif.

Sebagian besar dari mereka tinggal di pusat-pusat kota besar, terutama di Jakarta dan di Bali, di mana mereka lebih mungkin untuk hidup "normal", jauh dari konservatisme yang berkembang dari sebagian besar penduduk Indonesia. Intoleransi ini telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dengan kelompok-kelompok Islam menargetkan LGBT untuk menggembleng militan mereka.

Akibatnya, transgender di Indonesia umumnya tidak terlihat dan banyak seperti di negara-negara yang lebih berpikiran terbuka seperti Thailand atau Filipina. Banyak wanita Indonesia tidak punya pilihan selain menyembunyikan feminitas mereka, dan lebih sulit bagi mereka untuk memiliki akses ke terapi hormon estrogen sebelum tubuh mereka berubah. Untuk beberapa, sayangnya, satu-satunya jalan keluar yang mungkin adalah melarikan diri dari keluarga mereka dan pindah ke Bali atau Jakarta.

Saya sering menerima email dari orang-orang yang bertanya kepada saya di mana mereka bisa bertemu ladyboy Indonesia. Saya sudah melakukan yang terbaik di sini untuk memberi Anda beberapa tips, tapi tolong jangan ragu untuk meninggalkan komentar di akhir artikel ini jika Anda merasa saya lupa menyebutkan sesuatu.

catatan: Foto utama, dan yang di bawah, berasal dari akun Instagram Millen Cyrus, seorang wanita transgender Indonesia yang terkenal. Anda dapat melihat lebih banyak foto dirinya di akhir artikel.

Di mana Bertemu dengan Ladyboy Indonesia?

Sangat jarang bertemu ladyboy di Jakarta atau Bali di siang hari. Saya belum pernah mendengar tempat tertentu di mana mereka memiliki kebiasaan mereka.

Karenanya, ini membuat Anda hanya memiliki dua opsi untuk bertemu satu:

– Menggunakan situs kencan atau media sosial

– Pergi ke klub dan bar (gay)

Situs Kencan Terbaik untuk Bertemu dengan Ladyboy Indonesia

Dioperasikan oleh tim orang transgender, situs web ini adalah pilihan yang paling jelas bagi siapa saja yang ingin bertemu dengan seorang ladyboy Indonesia untuk hubungan serius atau untuk kencan. Ini memiliki sejumlah profil yang tersedia, sekitar 200, tetapi kualitasnya tinggi karena admin situs dengan cepat menghapus pengguna palsu atau jahat. Ini juga memberi Anda akses ke basis data yang lebih besar dari beberapa ribu orang waria dari seluruh dunia. Jika Anda tidak berbasis di Indonesia, ini bisa sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk memeriksa peluang kencan di negara lain.

Ini gratis dan mudah untuk membuat akun dengan mengklik di sini: Daftar ke MyLadyBoyDate.com. Anda hanya perlu memasukkan email yang valid dan kemudian menambahkan beberapa informasi tentang diri Anda (usia, foto, bio, suka dan tidak suka, dll). Anda tidak perlu membayar kecuali Anda ingin mengirim pesan kepada seseorang yang Anda sukai. Jika Anda memilih untuk menjadi anggota, Anda akan dikenakan biaya US $ 29,90 untuk satu bulan (atau 10 $ per bulan pada rencana tahunan).

Baik untuk diketahui: Untuk melindungi privasi Anda, jika Anda memilih untuk menjadi anggota yang membayar, nama yang akan muncul pada laporan bank Anda adalah "Paypal * Buildingbridges", dan bukan "MyLadyBoyDate".

Instagram

Saya tahu, ini bukan situs web kencan. Tapi tetap saja, ini adalah salah satu cara terbaik untuk bertemu ladyboy di Indonesia secara gratis.

Anda hanya perlu mengikuti akun Instagram dari gadis-gadis transgender yang Anda sukai dan, begitu mereka mengikuti Anda kembali, Anda dapat memulai percakapan.

Agar strategi ini berhasil, Anda perlu dua hal:

– Pertama, Anda harus membuat akun Instagram yang tepat dengan setidaknya beberapa gambar bagus dari diri Anda.

– Kedua, jelas, Anda harus menemukan ladyboy. Sebenarnya sangat mudah karena mereka membentuk komunitas yang rapat dengan minat yang sama. Misalnya, Anda dapat mulai dengan memeriksa pengikut halaman untuk Acara Miss Queen Indonesia, kontes kecantikan yang didedikasikan untuk orang-orang transgender.

Anda juga dapat memasukkan beberapa tagar seperti "#wariajakarta" atau "#wariaindonesia", tetapi ini biasanya berupa profil pelacur atau penipu. Hal yang sama juga bisa dilakukan di Twitter.

Menggagap

Ada beberapa profil ladyboy, mungkin kurang dari 1% dari total. Mereka biasanya dari kalangan menengah ke atas dan berpendidikan.

Rabuk

Ia juga memiliki sedikit persentase waria, tetapi kualitasnya lebih rendah, dengan lebih banyak pelacur.

Klub / Bar Terbaik untuk Bertemu Ladyboy Indonesia di Bali atau Jakarta

Ketika saya mulai berpesta di Bali dan Jakarta, pada awal 2000-an, ada lebih banyak kebebasan terhadap orang-orang LGBT daripada sekarang.

Jakarta

Ini terutama berlaku di Jakarta, di mana sebagian besar bar gay di kota ini telah ditutup baru-baru ini. Hanya ada satu tempat ramah-gay yang dibuka saat ini, yaitu Klub Apollo di dalam Bellagio Mall (di Mega Kuningan). Ini beroperasi sangat diam-diam, di balik pintu tanpa tanda. Ada sebagian besar pria di dalam tetapi Anda mungkin melihat beberapa orang transgender juga.

Bali

Klub dan bar gay masih bisa beroperasi di Bali. Mereka berlokasi di Seminyak, di Jalan Camplung Tanduk (juga disebut Jalan Dhyana Pura), dan mereka diberi nama Bali Joe, Bottoms Up, Mixwell, dan Facebar. Mereka semua bersebelahan sehingga mudah untuk mencoba 4 dari mereka dalam satu malam. Mereka biasanya penuh dengan para lelaki, dengan beberapa waria dan beberapa waria.

Beberapa Orang Transgender Indonesia yang Terkenal:

Sebelum menyelesaikan artikel ini, saya ingin memberi tahu Anda tentang beberapa waria terkenal di Indonesia. Yang paling terkenal mungkin Gebby Vesta dan Lucinta Luna, keduanya dapat dilihat secara teratur di TV. Mereka juga memiliki kehadiran yang kuat di media sosial (2,5 juta pengikut di Instagram untuk Lucinta Luna, 1M untuk Gebby Vesta). Ini menunjukkan bahwa orang Indonesia tidak semuanya tidak toleran terhadap orang LGBT.

Dua nama terkenal lainnya adalah Millen Cyrus dan Melly Bradley. Berikut adalah beberapa foto mereka: