Abu Dhabi Nightlife: Best Bars and Clubs (2019) | Ulasan MaxNightClub Nightlife


0
Abu Dhabi Nightlife: Best Bars and Clubs (2019) | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Dengan 1,8 juta penduduk, Abu Dhabi adalah kota terpadat kedua di Uni Emirat Arab (UEA) setelah Dubai.

Meskipun negara ini secara resmi Islami, ia memiliki kehidupan malam yang layak yang kebanyakan melayani ekspatriat, turis, dan pengusaha. Ada sekitar 10 bar dan klub malam yang ramai, hampir semuanya terletak di hotel bintang-4 atau 5. Anda dapat menemukan acara yang ramai hampir setiap hari dalam seminggu, kecuali selama Ramadhan ketika semuanya ditutup.

Konon, tidak semuanya sempurna. Masalah utama adalah bahwa sangat sedikit wanita pergi clubbing di Abu Dhabi, sehingga tidak jarang memiliki bar penuh pria (minus pelacur). Untuk menghindari itu, pilih tempat Anda dengan hati-hati dan awasi malam wanita.

Masalah lain adalah harga umumnya cukup tinggi. Koktail di bar kelas atas akan dengan mudah mencapai US $ 20, dan bir US $ 10. Untuk memesan layanan botol, bersiaplah untuk menghabiskan setidaknya US $ 500 untuk satu botol. Merupakan ide bagus untuk memeriksa jam senang, biasanya dari jam 17:00 hingga 20:00.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan malam Abu Dhabi, cukup gulir ke bawah dan baca semua tips saya di bawah ini: Hotel-hotel terbaik di dekat kehidupan malam, cara membeli alkohol, cara bertemu gadis-gadis, waktu terbaik untuk pesta, cara berpakaian, apa yang harus bawa serta, dan daftar bar dan klub favorit saya.

+ Area Kehidupan Malam Abu Dhabi + Hotel

Kehidupan malam Abu Dhabi tersebar di area yang agak luas. Anda mungkin perlu lebih dari 30 menit untuk mencapai beberapa klub, jadi penting untuk memilih lingkungan yang tepat, tergantung selera Anda.

Pulau Yas
Jika Anda ingin berpesta di tempat-tempat paling keren, Anda harus tetap di sini Pulau Yas. Ini tidak terlalu sentral, terutama jika Anda bekerja di pusat kota, dan itu lebih mahal daripada rata-rata, tetapi Anda akan berada di dekat Ferrari World, Sirkuit F1, Yas Mall, dan Yas Marina. Dalam yang terakhir, Anda memiliki beberapa restoran dan bar yang bagus, terutama Iris dan Mad.

Tempat tinggal di Pulau Yas?
Yas Hotel adalah tempat paling direkomendasikan untuk menginap karena memiliki beberapa bar dan klub (US $ 110 / malam). Park Inn By Radisson juga baik dan harganya terjangkau (US $ 65 / malam).

Tourist Club Area (dekat Capital Park)
Al Khalidiya dan Al Danah, juga disebut sebagai Tourist Club Area, adalah tempat Anda memiliki bar konsentrasi tertinggi (banyak di antaranya bisa jadi kumuh dan penuh pelacur). Ini adalah bagian kota yang lebih tua, yang dapat menarik bagi para wisatawan, tetapi tidak begitu modern atau indah. Pilih area ini jika Anda ingin mengalami kehidupan kota yang sibuk.

Tempat tinggal di Area Tourist Club?
Le Royal Méridien harganya masuk akal (US $ 100 di musim sepi), dan lokasinya ideal. Untuk pecinta kehidupan malam, terdapat tiga bar populer: Illusions (lihat ulasan di bawah), PJ O's Irish Pub dan lounge atap Stratos.

Pilihan yang lebih terjangkau adalah Al Maha Arjaan Hotel oleh Rotana (sekitar US $ 70 per malam).

Dalam kategori kelas menengah, Hotel Novel (ex-Mercure) menarik bagi beberapa wisatawan. Memiliki bar bernama Cyclone (ex-Blitz) yang memiliki musik live. Ini cukup populer di kalangan orang Arab. Banyak pelacur Cina dan Pinay juga bekerja di sana.

Pantai Al Bateen / Corniche
Daerah ini, khususnya antara Pantai Corniche (St. Regis Hotel) dan Marina Al Bateen, adalah salah satu lingkungan yang paling dicari di Abu Dhabi. Hanya ada beberapa bar kelas atas di sekitar, tetapi hanya berjarak 15 menit dari Tourist Club Area. Tetap di sana jika Anda ingin tinggal di lingkungan yang indah dan santai.

Tempat tinggal di Al Bateen?
Grand Hyatt Abu Dhabi adalah hotel bintang 5 baru yang dibuka pada 2018. Desain cantik, pemandangan indah. Sekitar US $ 200.

Apakah Hotel Ramah Lingkungan di Abu Dhabi?
Hampir semua hotel bintang 4 dan 5 di Abu Dhabi ramah tamu, terutama jaringan internasional yang terkenal. Namun, jika Anda ingin seorang gadis mengunjungi kamar Anda, dia akan selalu diminta untuk mendaftar di resepsi dan menunjukkan kartu identitasnya.

Membeli Alkohol di Abu Dhabi

Jika Anda berusia di atas 21 dan seorang non-Muslim, Anda akan memilikinya tiga cara untuk membeli alkohol di Abu Dhabi:
– Faktanya adalah untuk mendapatkan beberapa botol di bebas pajak di bandara, tepat setelah penjemputan bagasi (hingga 4 liter per orang)
– Anda juga dapat mengajukan secara online untuk lisensi khusus yang memungkinkan Anda membeli alkohol dari toko minuman keras seperti Spinney (beberapa outlet di seluruh kota).
– Akhirnya, Anda bisa membeli minuman / botol di bar atau klub, dan minum di tempat

Bertemu Gadis di Abu Dhabi

Saat berada di Abu Dhabi, sangat tidak mungkin bahwa Anda akan bertemu, berbicara, atau bergaul dengan seorang gadis Emirati tunggal (kecuali dalam lingkungan profesional). Jadi Anda bisa melupakan opsi ini.

Gadis lajang yang mungkin Anda temui semuanya adalah orang asing, dari berbagai latar belakang.

Ada banyak Wanita Arab dari negara lain (Mesir, Suriah, Yordania, dll) tetapi dalam skenario terbaik, Anda hanya bisa mengobrol dengan mereka secara online dan Anda tidak akan pernah bertemu.

Kamu punya Pembantu rumah tangga Indonesia atau Filipina, terutama di media sosial atau situs kencan (terutama di Tinder, Badoo, OkCupid), tetapi mereka tidak sering bebas melakukan apa yang mereka inginkan, dan mereka bekerja hampir sepanjang waktu. Jika Anda sangat pilih-pilih, Anda harus tahu itu bukan tipe model. Mereka mudah bertemu di klub-klub Filipina seperti yang ada di Emirates Plaza Hotel.

Ada juga cukup banyak pramugari, khususnya dari Etihad Airways (Tinder, Bumble, Happn). Mereka datang dari seluruh dunia, dan Anda akan sering melihatnya di klub malam dan bar kelas atas. Anda tidak dapat membayangkan berapa banyak perhatian yang mereka terima dari teman-teman, jadi jangan berharap untuk mendekati mereka dengan mudah kecuali jika Anda memiliki uang dan penampilan yang bagus.

Guru bahasa inggris juga banyak dan lebih mudah untuk berkencan. Sekali lagi, tidak selalu yang paling cantik.

Pada akhirnya, selain dari aplikasi kencan yang terkenal, taruhan terbaik Anda adalah pergi ke malam wanita paling sukses di Abu Dhabi, seperti MAD pada hari Kamis / Jumat, atau Iris pada hari Rabu.

Prostitusi di Abu Dhabi
Walaupun biasanya dilarang bagi pasangan yang belum menikah untuk hidup bersama, pelacuran tetap saja sangat umum. Tampaknya ada toleransi tertentu dari pihak berwenang, setidaknya dengan ekspatriat.

Ada pelacur di hampir setiap bar atau klub di kota, kebanyakan orang Cina, Afrika, Eropa Timur, dan Asia Tenggara. Sebagai aturan umum, jika seorang gadis cantik menatap Anda atau berulang kali tersenyum, Anda dapat menganggap dia mengejar uang Anda.

Di Tinder / Badoo, Anda juga akan melihat banyak gadis beriklan untuk pijat atau seks, tetapi berhati-hatilah karena mereka hampir selalu penipuan. Kemungkinan besar, seorang germo mengelola akun dan gambar-gambar itu palsu. Situs web Pengaturan Gula bayi lebih dapat dipercaya, tetapi bisa mahal.

Akhirnya, ada beberapa AMP rahasia (atau Ruang Pijat Asia) di lokasi tersembunyi di kota. Mereka terus berpindah dari satu apartemen ke apartemen lain, tetapi supir taksi akan sering tahu di mana mereka berada.

Abu Dhabi Nightlife Tips

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui untuk mempersiapkan malam Anda di Abu Dhabi:

Bawa ID Anda

Anda dapat memasuki bar atau klub malam di Abu Dhabi hanya jika Anda berusia lebih dari 21 tahun. Menunjukkan ID Anda seringkali bersifat wajib (disarankan paspor).

Harga Clubbing

Berpesta di Abu Dhabi agak mahal jika Anda laki-laki (perempuan dapat menemukan minuman gratis hampir setiap hari dalam seminggu). Klub terbaik akan sering mengenakan biaya setidaknya AED100 untuk masuk (dengan satu atau dua minuman) pada akhir pekan. Selain itu, Anda akan membayar sekitar AED30 untuk bir dan AED50 untuk koktail.

Secara keseluruhan, untuk malam yang khas, berharap untuk menghabiskan AED300-500.

Kode Pakaian

Anda harus selalu berdandan saat mengunjungi bar atau klub di Abu Dhabi: Kenakan celana, sepatu tertutup, dan kemeja berkerah. Sangat umum bagi orang yang tidak didampingi untuk ditolak masuk ke klub (terutama jika kulit Anda gelap).

Kapan Harus Berpesta

Karena akhir pekan di Emirates adalah Jumat dan Sabtu, malam tersibuk dalam seminggu adalah Kamis dan Jumat. Pada malam-malam lainnya, bar-bar bisa sangat kosong kecuali ada acara khusus atau malam wanita. Sebagian besar tempat tutup pukul 3 pagi atau 4 pagi.

Waktu terbaik tahun ini untuk berpesta di Abu Dhabi adalah selama Grand Prix Formula 1. Sebagian besar aksi terjadi di Pulau Yas, dekat arena pacuan kuda. Anda dapat mengharapkan beberapa DJ atau penyanyi terkenal datang untuk acara ini.

Sebaliknya, waktu terburuk adalah selama bulan Ramadhan. Maka, tidak ada kehidupan malam di Abu Dhabi. Beberapa klub tetap buka tetapi tidak ada musik atau alkohol.

Acara mingguan dan bulanan:

Bar dan Klub Malam Terbaik di Abu Dhabi

Ini adalah daftar tempat teratas saya untuk berpesta di Abu Dhabi.
Klub Roberto di Rosewood Hotel

agen bola

Lounge / bar elit ini terhubung dengan restoran fine dining Roberto. Desain yang chic. Bergaya, orang dewasa yang matang (40-an), kebanyakan orang Barat, termasuk beberapa pramugari cantik.

Musik bersifat eklektik: Deep house / elektronik / techno pada hari Rabu (malam terbaik untuk dikunjungi) dan Kamis, hit 70an / 80an pada hari Senin, Jazz pada hari Selasa dan Jumat. Kode berpakaian ketat (tidak ada sepatu datar untuk wanita). Yang terbaik adalah memesan meja terlebih dahulu.

Di Rosewood Hotel, ada juga bar speakeasy elegan yang disebut Dragon's Tooth. Sempurna untuk menyesap koktail dalam suasana intim.

MAD (Pulau Yas)

Berasal dari Beirut, Lebanon, MAD mungkin adalah klub paling eksklusif di Abu Dhabi saat ini. Ini adalah tempat yang sangat besar, dikelilingi oleh layar LCD 360 °, dengan sebuah bar di tengah dan sofa di sampingnya.

Ini buka setiap hari Rabu, Kamis dan Jumat sampai jam 3 pagi dan, meskipun biaya masuk Dirham 350 per pasangan, biasanya penuh. Kebijakan pintu yang sangat ketat: Pakaian bagus dan bawa cewek (dia harus mengenakan sepatu hak tinggi). Jika Anda hanya sekelompok pria, Anda harus memesan meja di depan (pengeluaran minimum sekitar AED3.000-US $ 815 pada hari normal). Ladies night pada hari Kamis dan Jumat.

Musiknya kebanyakan hip-hop / R & # 39; N & # 39; B. Sistem suara yang bagus. Sekitar setiap 2 minggu, mereka akan menjadi tuan rumah band atau penyanyi terkenal (sejauh tahun ini: Akon, Busta Rhymes, Maitre Gims, antara lain) untuk malam URBN mereka (Kamis).

Iris (Pulau Yas)

Bar-klub-lounge-restoran luar ruangan ini hanya dibuka selama musim dingin, antara musim gugur dan musim dingin. Kerumunan kelas atas, kebanyakan orang Arab dan Barat (tampaknya orang kulit hitam dan Asia memiliki masalah untuk masuk). Seperti biasa di tempat seperti ini, berpakaian apik, dan buat reservasi jika memungkinkan. Tanpa seorang wanita dengan Anda, Anda harus membeli botol untuk masuk. Musik itu bagus, kebanyakan house / EDM / chillout. Beberapa DJ internasional terkenal telah bermain di sana seperti Erick Morillo atau Roger Sanchez.

Mereka memiliki brunch populer pada hari Jumat untuk sekitar 200 AED per orang. Ladies Night pada hari Rabu juga menarik (anak perempuan mendapat 3 minuman gratis).

Bar olahraga bergaya Amerika, berasal dari Monako. Populer dengan ekspatriat Barat. Area luar ruangan memiliki pemandangan Viceroy Hotel yang indah. Direkomendasikan untuk menonton olahraga di Abu Dhabi.

Malam wanita murah hati pada hari Rabu (4 minuman gratis). Malam Latin populer pada hari Kamis (Reggaeton).

Di Yas Marina, ada lebih banyak tempat hiburan malam yang dapat Anda kunjungi:
– Casa de Cuba (musik live Kuba, koktail Latin)
– Tn. Miyagi (Makanan Asia, pertunjukan kabaret harian, karaoke pukul 8 malam)
– Iris (diulas di atas)

Porter ada di Grand Millennium Hotel

Pub Inggris klasik dengan harga terjangkau (27AED untuk setengah liter bir, 45AED untuk koktail). Karaoke pada hari Minggu, Ladies night (3 minuman gratis) pada hari Senin dan Selasa, dan Brunch pada hari Jumat. Band live harian.

Ada dua pub serupa di Abu Dhabi: Victor di Hilton Grand Capital dan Cooper di Park Rotana Hotel. Keduanya sempurna untuk bertemu ekspatriat lain yang tinggal di kota. Secara khusus, Anda dapat melihat Ladies Night Karaoke di Victor pada hari Rabu (5 minuman gratis).

Al Diar Capital Hotel adalah rumah bagi beberapa bar terkenal dengan harga terjangkau: Di lantai pertama, Mardi Gras (pintu masuk gratis, live band), dan di lantai dua, Pomodoro (untuk orang Arab) dan Rock Bottom (suasana klub, live band) pada jam 9 malam, pintu masuk AED110 dengan 2 minuman). Mereka bisa penuh sesak di akhir minggu. Banyak pelacur dari berbagai negara.

Perbarui 2019: Sebuah bar baru bernama Groovz telah membuka pintunya di hotel

Histeria di Hilton Capital Grand

Histeria adalah lounge elit berukuran sedang dengan desain modern. Sebagian besar ditujukan untuk klien Arab, dengan malam musik Arab beberapa kali seminggu. Saya berbicara dengan sekelompok gadis Maroko di sana, tetapi mereka ternyata pengawal kelas atas. Bar gratis untuk wanita mulai pukul 23:00 hingga 02:00 pada hari Senin.

Onyx di Novotel Al Bustan

Lounge baru ini baru saja dibuka pada Juli 2019. Mereka memiliki malam Lebanon setiap hari Senin, dan 2 malam wanita yang sangat dermawan pada hari Kamis dan Sabtu (semuanya gratis untuk anak perempuan). Itu agak jauh dari Tourist Club Area. Gadis-gadis seksi akan menari di podium beberapa kali di malam hari.

Pertukaran dan Bar Arkadia Baru di Le Méridien

Le Méridien memiliki dua batang yang agak mirip. Exchange lebih kelas atas, dengan band live Inggris, dan menargetkan ekspatriat Arab / Barat. Bar Baru Arkadia lebih fokus pada orang India, Pakistan, Asia Tenggara. Ini memiliki live band Filipina.

Keduanya memiliki banyak gadis yang bekerja.

Baik untuk diketahui: Ladies night di Arkadia setiap hari Rabu (2 minuman gratis dari jam 11 pagi hingga 1 pagi).

Ilusi di Le Royal Méridien Hotel

Klub malam kecil ini adalah salah satu tempat pelacuran paling terkenal di Abu Dhabi. Biaya masuk 200AED dengan 1 minuman gratis untuk tamu non-hotel (gratis pada hari kerja). Banyak gadis yang bekerja dari berbagai negara, terutama dari negara-negara Eropa Timur atau Rusia.

Le Royal Méridien Hotel (yang ramah gadis) juga memiliki dua bar lain: PJ O & Reilly (Pub Irlandia) dan Stratos (bar panoramic revolving bar).

49 dan Batang Perangkap di Al Diar Dana Hotel

Di lantai penthouse hotel ini, 49ers adalah bar lain dengan musik live (band Filipina) dan banyak pelacuran (dengan gadis-gadis yang sebagian besar dari Asia, khususnya Cina). Biaya masuk adalah 80AED (110 AED pada akhir pekan). Lebih baik berkunjung setelah jam 11 malam. Sebelum itu, tempat ini sebenarnya adalah restoran steak yang layak.

Di gedung yang sama, ada bar yang lebih kecil, perangkap, tanpa biaya masuk.

Emirates Plaza Hotel

Hotel bintang 2 yang unik di kawasan Tourist Club ini memiliki beberapa klub malam "etnis" di dalam temboknya: Manila Bay Club untuk orang-orang Filipina (mungkin tempat terbaik di sana) + beberapa lainnya untuk orang Iran, Arab, Pakistan, Afrika, India, dll. Mereka adalah tempat yang agak murah, menargetkan ekspatriat dengan gaji lebih rendah. Ramai di akhir pekan.

Viewz di Cristal Hotel

Bar olahraga, populer di kalangan ekspat Barat. Musik live dan DJ setiap hari. Dimiliki oleh seorang pria Inggris. Makanan biasa saja. Tutup pukul 4 pagi.

poker online

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *