15 Aplikasi Kencan Terbaik dan Situs Web untuk Bertemu Gadis Asia (2020) | Ulasan MaxNightClub Nightlife

<pre><pre>15 Aplikasi Kencan Terbaik dan Situs Web untuk Bertemu Gadis Asia (2020) | Ulasan Jakarta100bars Nightlife

Kunci untuk berhasil bertemu gadis-gadis di Asia adalah menguasai aplikasi dan situs kencan yang tepat.

Langkah pertama untuk itu adalah membiasakan diri dengan berbagai opsi yang tersedia dan untuk memahami kekuatan / kelemahan masing-masing.

Penting juga untuk mengetahui kekhasan masing-masing negara Asia. Beberapa aplikasi atau situs web dapat menjadi populer di Thailand tetapi sama sekali tidak berguna di Filipina dan sebaliknya.

Ada 5 jenis alat online yang dapat Anda gunakan untuk bertemu gadis baru di Asia:

→ Aplikasi berbasis lokasi di ponsel (dan terkadang desktop)
Aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan gadis di sekitar Anda (misalnya Tinder, Bumble, atau Paktor).

→ situs web Dating / Matchmaking di desktop saja
Situs web yang menghubungkan Anda dengan profil terpilih yang tinggal di area tertentu (untuk instance AsianDating)

→ Aplikasi olahpesan
Aplikasi yang terutama digunakan untuk berkomunikasi dengan teman, tetapi dengan fitur "lihat-lihat" yang memungkinkan Anda untuk bertemu orang baru (untuk contoh WeChat atau BeeTalk)

→ Media sosial
Jejaring sosial yang dapat digunakan untuk bertemu perempuan jika Anda tahu cara memainkannya dengan benar (misalnya Instagram, Facebook atau Bigo Live).

→ Situs web atau aplikasi ceruk
Ini melayani sekelompok orang tertentu, misalnya Muslim (Muslima), gay (Grindr), pria yang tertarik pada ladyboy (MyLadyBoyDate), swingers (AdultFriendFinder), ayah gula dan bayi gula (FindingArrangement.com), dll.

Dalam ulasan berikut, saya akan memberi peringkat aplikasi dan situs web kencan terbaik di Asia. Saya mencoba masing-masing di setiap negara selama perjalanan saya (saat menulis Panduan Kehidupan Malam Asia saya).

Saya akan mulai dengan yang bekerja dengan baik di mana-mana, dan kemudian memberi Anda beberapa yang lebih spesifik untuk beberapa negara.

Aplikasi / situs web yang berfungsi dengan baik di sebagian besar negara

Aplikasi dan situs web di bawah ini umumnya populer di setiap negara Asia. Di Laos, Myanmar dan Kamboja, mereka adalah satu-satunya yang dapat Anda gunakan.

Kencan Asia (terbaik untuk pria yang bepergian)
Klik untuk Coba AsiaDating Gratis
Situs web AsianDating adalah bagian dari jaringan Cupid dan karenanya, mendapat manfaat dari basis data besar anak perempuan di setiap negara. Rata-rata, ada lebih dari 2.000 wanita online setiap saat, terutama anak perempuan yang tinggal di Filipina, di Indonesia, di Thailand, dan di Vietnam. Mereka secara terbuka mencari suami atau pacar asing.

Ini sangat kebalikan dari Tinder. Banyak pengguna masih relevan melalui email, terkadang selama berminggu-minggu sebelum memutuskan untuk bertemu. Para gadis tidak akan keberatan jika Anda masih di negara asal Anda selama Anda memiliki rencana untuk mengunjungi mereka di Asia Tenggara.

Seperti kebanyakan situs web, pendaftarannya gratis tetapi Anda harus membayar ekstra untuk mengakses fitur yang lebih baik.

Pro:
– AsianDating jelas dipasarkan sebagai situs kencan untuk gadis-gadis Asia yang ingin bertemu orang asing
– Bagus untuk pria yang belum di Asia dan dengan pria yang lebih tua
– Memungkinkan untuk percakapan dan koneksi yang lebih dalam
– Fitur perjodohan untuk membantu Anda menemukan jenis gadis tertentu

Cons:
– Versi gratis terbatas sehingga Anda perlu meng-upgrade ke premium lebih cepat

Jika Anda tertarik pada gadis-gadis dari satu negara Asia saja, maka lebih baik berlangganan:
→ ThaiCupid untuk anak perempuan Thailand

→ Cupup Filipina untuk Filipina

Tinder (untuk pria muda yang tinggal di Asia)

Tinder adalah aplikasi kencan yang paling banyak digunakan di Asia, terutama di kalangan wanita berpendidikan dan gadis asing. Sebagian besar fitur-fiturnya gratis, tetapi Anda mungkin ingin membayar sedikit ekstra untuk mendapatkan lebih banyak pertandingan atau mengubah lokasi Anda.

Secara pribadi, saya bukan penggemar berat. Masalah dengan Tinder di Asia mudah dipahami. Ini adalah aplikasi yang awalnya dirancang untuk orang Amerika untuk terhubung: Anda cocok, Anda bertukar beberapa lelucon, Anda mengatur tanggal. Seharusnya cepat dan efisien.

Di Asia, karena mengaitkan dan dudukan satu malam tidak diterima secara luas (kalimat profil yang paling umum adalah "Jika Anda mencari pengait geser ke kiri), segala sesuatunya bergerak jauh lebih lambat. Anda perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengobrol dan berdasarkan berdasarkan pengalaman saya, sering kali tidak menghasilkan apa-apa, setelah beberapa pesan dipertukarkan, dia atau Anda akan bosan, dan kemudian Anda melupakannya karena Anda punya 10 pertandingan baru.

Pro:
– Sebagian besar gratis
– Sangat populer di kalangan gadis-gadis berbahasa Inggris dan kelas atas
– Bagus untuk bertemu gadis-gadis Barat
– Menyenangkan dan mudah digunakan
– Ideal untuk pria tampan antara 18-40

Cons:
– Banyak kompetisi dari orang lain
– Sulit untuk menjaga percakapan yang panjang dan bermakna
– Anda harus bisa mengetik cepat di ponsel
– Turis sering dicap sebagai "tidak serius" dan diabaikan
– Banyak gadis yang akan cocok dengan Anda namun mereka tidak akan membalas pesan Anda
– Dangkal: Menjadi tampan adalah faktor kesuksesan nomor satu (profil yang ditulis dengan baik adalah nomor 2)

Bumble (untuk menemukan lebih banyak wanita berpendidikan)

Bumble telah disebut sebagai aplikasi kencan "feminis" karena perempuan harus mengirim pesan terlebih dahulu kepada cowok (Mereka memiliki 24 jam untuk melakukannya).

Saat ini salah satu aplikasi kencan favorit saya karena, meskipun tidak memiliki profil sebanyak Tinder, sebagian besar perempuan menggunakannya berpendidikan dan mereka memiliki pekerjaan yang baik. Juga pada aplikasi ini Anda akan menemukan gadis-gadis paling asing.

Pro:
➝ Gadis cerdas dan berpendidikan
Proportion Proporsi gadis asing yang tinggi
➝ Tidak perlu mengirim pesan kepada gadis-gadis itu terlebih dahulu (fitur hebat untuk mereka yang benci harus mengambil langkah pertama)
➝ Ada fitur panggilan video dalam aplikasi

Cons:
➝ Hanya aplikasi seluler sehingga Anda harus mengetikkan pesan di ponsel Anda
➝ Tidak sebanyak profil di Tinder
➝ Tidak berfungsi dengan baik jika Anda hanya mengunjungi negara

Mencari Keteraturan: Untuk cowok kaya yang ingin berkencan dengan gadis Asia yang lebih muda

Situs kencan ini cukup unik dan kontroversial. Semua gadis dianggap "bayi gula" yang bersedia berkencan dengan imbalan hadiah, uang, perjalanan, atau makan malam. Semua lelaki adalah "ayah gula" (belum tentu tua) yang bersedia mensponsori para gadis.

Saya bertemu dengan beberapa gadis Asia, semua siswa, yang menggunakannya. Mereka memberi tahu saya hal yang paling mereka sukai adalah perjalanan gratis sehingga mereka dapat membanjiri akun Instagram mereka dengan gambar.

Situs ini bagus untuk pria yang ingin memiliki wanita simpanan yang lebih muda dan cantik di Asia. Karena uang terlibat, juga tidak sulit bagi orang kaya untuk menemukan pasangan yang sempurna.

Pro:
➝ Lebih banyak gadis daripada kamu, jadi kamu dijamin bertemu seseorang
➝ Banyak gadis kelas atas dan berkelas
➝ Anak perempuan mudah diajak bicara, ramah, dan mereka akan sering menerima kencan
➝ Lurus ke depan

Cons:
➝ Agak mahal.
➝ Ada beberapa bayi gula asli mencari kimia, tetapi juga beberapa pelacur

Paktor (untuk kaum muda Asia kelas atas)
Profil pada aplikasi Paktor

Paktor adalah aplikasi kencan yang berasal dari Singapura. Ini sangat mirip dengan Tinder, dengan beberapa fitur tambahan keren (misalnya, Anda dapat menyembunyikan profil Anda dari teman-teman Facebook Anda atau Anda dapat mengirim hadiah digital).

Ini adalah aplikasi paling populer di kalangan "Cina" muda dari Asia Tenggara: Indo-Cina, Malaysia-Cina, Singapura-Cina, dll.

Pro:

– Gadis-gadis muda kelas atas (Hi-So)

– Sangat user-friendly dan menyenangkan untuk digunakan

– Ideal untuk pria berusia antara 18 dan 25 tahun

– Banyak profil aktif

Cons:

– Anda tidak dapat melakukan banyak hal tanpa menjadi anggota ($ 20 / bulan)

– Banyak gadis tampaknya mencari pria dari latar belakang / etnis yang sama

Skout dan Badoo

Skout dan Badoo berkencan dengan situs web yang juga memiliki aplikasi berbasis lokasi sendiri. Mereka sangat mirip dalam hal popularitas dan keramaian. Mereka sangat besar di Indonesia, di Vietnam dan di Filipina, di mana mereka digunakan oleh wanita dan pria kelas menengah. Di antara mereka, banyak yang tidak dapat berbahasa Inggris. Khususnya di Badoo, saya perhatikan ada sejumlah besar pelacur (atau setidaknya perempuan yang mencari sponsor).

Skout dan Badoo gratis, tetapi Anda akan dibatasi jika Anda tidak membeli setidaknya beberapa kredit atau keanggotaan.

Pro:

– Sebagian besar gratis

– Sangat populer, selalu ada ratusan gadis online

– Anda dapat mencocokkan dengan seorang gadis di aplikasi seluler, lalu mengobrol dengannya dari laptop Anda

Cons:

– Karena gratis, banyak orang lain yang menggunakannya dan Anda mungkin perlu membayar uang ekstra untuk menonjol dari keramaian

– Banyak pelacur dan profil palsu

Instagram

Instagram adalah cara yang luar biasa untuk bertemu gadis-gadis online, tetapi itu juga yang paling membutuhkan upaya. Untuk menjadi sukses di jejaring sosial ini, tentu saja, Anda memerlukan akun yang menarik dengan gambar-gambar yang menunjukkan Anda memiliki kehidupan yang luar biasa (banyak foto perjalanan, makan, hotel, pesta dan teman) Saya akan mengatakan Anda juga harus memiliki setidaknya 500 pengikut.

Setelah Anda mencapai level ini, Anda dapat mulai mengikuti akun gadis-gadis yang Anda sukai, lalu mengomentari foto-foto mereka, hingga akhirnya mereka melihat Anda. Setelah Anda diizinkan untuk mengobrol dengan mereka, cukup tukar nomor WhatsApp.

Pro:

– Sepenuhnya gratis

– Jutaan gadis Asia menggunakan Instagram setiap hari termasuk selebriti dan sosialita lokal

– Memungkinkan Anda untuk mendekati gadis-gadis yang tidak menggunakan situs kencan

Cons:

– Membuang-buang waktu

WeChat dan BeeTalk

WeChat, Line dan BeeTalk adalah aplikasi pengiriman pesan, masing-masing dari China dan Korea, dengan fitur "melihat-lihat".

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mencari dan berbicara dengan orang asing yang berada dalam jarak dekat dari mereka.

Pro:

– 100% gratis

– Banyak gadis online, terutama di kota-kota besar

– WeChat dan Beetalk tidak benar-benar dianggap "aplikasi kencan" sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa menimbulkan kecurigaan (jika Anda sudah menjalin hubungan)

Cons:

– Beberapa gadis akan membalas Anda atau menerima permintaan obrolan Anda

– Bahasa Inggris jarang digunakan

– 90% pelacur dan waria di WeChat

Aplikasi / situs web untuk negara tertentu:

Beberapa aplikasi dan situs web hanya berfungsi di negara tertentu. Khususnya, Anda memiliki masing-masing situs web dari Cupid Network (IndonesianCupid, VietnamCupid, dll).

Indonesia

IndonesianCupid memiliki antara 500 dan 1.000 gadis Indonesia online kapan saja. Ini adalah versi lokal AsianDating, artinya lebih cocok untuk pria yang lebih tua yang lebih suka situs kencan tradisional (lihat di atas).

Orang Vietnam

VietnamCupid memiliki sekitar 1.000 hingga 1.500 gadis Vietnam online setiap saat. Ini adalah versi Vietnam dari AsianDating.

Filipina

FilipinoCupid adalah situs web paling sukses dari grup Cupid dan ini adalah yang terbaik untuk bertemu dengan orang Filipina yang cantik. Ada antara 3.000 dan 6.000 wanita online setiap saat, jauh lebih banyak dari pesaing terdekatnya, PinaLove.

Thailand


Dua situs web kencan terbaik untuk pertemuan adalah gadis-gadis Thailand adalah ThaiCupid (sekitar 4.000 wanita online) dan Teman Thailand (hingga 3.000).

Malaysia

MalaysianCupid belum begitu populer tetapi Anda masih dapat membuat akun dan melihat apakah ada gadis yang Anda suka. Anda juga dapat mencoba OKCupid.com.

Singapura

SingaporeLoveLinks didedikasikan untuk pasar Singapura. OKCupid, Tinder dan Paktor jauh lebih baik dalam hal audiensi.